Tips Jualan Tanpa Modal Ala Tokodistributor

Sekarang jualan memang mudah, kamu bisa menjual berbagai macam barang yang diinginkan secara online. Namun, masalah modal menjadi salah satu kendala mengapa banyak orang mengurungkan niatnya untuk berjualan. Seperti yang kita tahu bahwa modal memang memiliki peranan besar dalam membangun sebuah usaha. Tetapi tahukah kamu jika sekarang kamu bisa jualan tanpa modal? Bagaimana caranya? Yuk simak tips jualannya ala Tokodistributor di bawah ini.

Jualan Tanpa Modal Ala Tokodistributor

Ada 3 tips simple yang bisa kamu coba jika ingin jualan tanpa modal yaitu buat akun di media sosial, cari barangnya dan menjadi dropshipper. Untuk info selengkapnya, simak ulasan singkatnya pada ulasan di bawah ini.

  1. Buat akun di media sosial

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun di media sosial. Bukan hal baru lagi jika media sosial kini sangat penting dan bisa dimanfaatkan sebagai media pemasaran yang sangat tepat. Kamu bisa membuat akun di berbagai macam media sosial seperti Instagram, facebook, twitter dan lainnya kemudian lakukanlah promosi produk yang kamu jual.

Mengenai promosi melalui media sosial sendiri, hal yang harus kamu perhatikan ialah konten yang menarik. Tanpa adanya konten media sosial yang menarik tentu saja orang tidak akan tertarik untuk membeli produk yang kamu tawarkan. Oleh karena itu, perhatikan konten yang akan kamu buat untuk memasarkan produkmu.

  1. Cari barangnya di Tokodistributor

Tidak hanya itu saja, untuk kamu yang bingung untuk dapatkan barangnya dimana, jawabannya jelas Tokodistributor. Inilah sebuah platform yang mengusung konsep B2B sehingga kamu bisa mencari barang grosiran dengan harga terbaik. Dengan penawaran harga terbaik tersebut tentu saja kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Untuk pilihan barangnya pun sangat beragam sehingga hal tersebut membuat kamu bisa memilih berbagai produk yang sesuai dengan keinginan. Sebagai tips jualan tanpa modal tambahan kamu sebaiknya memilih barang sedang diminati pasar.

  1. Menjadi dropshipper

Tahukah kamu mengenai dropshipper? Berasal dari kata dropship yang berarti metode jual beli yang penjualnya tidak harus memiliki stok barang, dropshipper merupakan julukan untuk penjual yang menerapkan sistem atau metode jual beli tersebut. Jadi, jika kamu menjadi seorang dropshipper maka kamu tidak perlu lagi melakukan penyetokan barang.

Dalam hal ini kamu melakukan pemesanan produk hanya jika ada konsumen yang memesan kepada kamu. Dengan begitu resiko kerugian akibat barang yang tidak terjual bisa lebih kecil. Hanya saja, kamu wajib telah memastikan jika barang yang dikirim memiliki kualitas terbaik.

Singkatnya, itulah 3 tips yang bisa kamu pelajarai jika ingin jualan tanpa modal. Sangat mudah, bukan? Tanpa harus menghabiskan modal bahkan tanpa modal, kamu bisa memulai berbisnis dengan tokodistributor.com. Tentu saja kamu akan dapatkan berbagai layanan menarik dari e-commerce ini jika bergabung menjadi reseller ataupun dropshipper.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: