Mengapa Kamu Harus Menjadi Reseller?

Reseller merupakan istilah yang digunakan untuk orang yang menjual kembali produk orang lain yang telah dibeli. Saat ini, kesempatan menjadi reseller terbilang cukup besar, dan hal ini terlihat dari banyaknya produsen yang membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjual kembali produk yang mereka buat. Tahukah kamu mengapa banyak orang tertarik untuk menjadi seorang reseller? Berikut ada beberapa hal yang membuat orang tertarik untuk menjadi seorang reseller.

Hal yang Membuat Orang Tertarik Menjadi Reseller

  1. Adanya Garansi

Hal pertama yang jelas sangat menarik ialah adanya garansi yang ditawarkan. Seperti yang kita tahu jika reseller nantinya akan melakukan penyetokan barang terlebih dahulu sebelum dipasarkan kepada para konsumen. Banyak yang akhirnya merugi karena barang yang diambil tersisa. Namun jika ada garansi uang kembali saat stok masih ada tentu saja hal inilah yang banyak dicari oleh para reseller.

  1. Produk Berkualitas

Sedangkan hal kedua yang menarik orang untuk menjadi reseller ialah produk berkualitas yang ditawarkan. Produk yang berkualitas jelas sangat penting untuk menarik pelanggan sehingga akan ada banyak orang yang ingin menjual produk tersebut. Dengan produk yang berkualitas nantinya para konsumen akan puas dan kemungkinan untuk menjadi pelanggan setia semakin besar.

  1. Banyak Bonus

Siapa yang tidak suka mendapatkan bonus, begitu juga dengan para reseller. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang ingin menjadi seorang reseller. Jadi, semakin banyak bonus yang ditawarkan akan semakin bersemangat pula reseller untuk memasarkan produk. Sehingga tidak heran jika banyak produsen atau tempat grosir yang menawarkan berbagai bonus menarik untuk reseller.

  1. Sistem Penjualan Mudah

Banyak produsen yang memberikan kesempatan untuk reseller tapi sayangnya sistem penjualan yang terlalu ribet membuat mereka mengurungkan niatnya menjadi seorang reseller. Maka dari itu, sistem penjualan yang mudah merupakan sesuatu yang banyak reseller cari. Misalnya ialah pembelian produk tanpa minimal order yang pastinya lebih disukai ataupun pendaftaran menjadi reseller tanpa biaya atau gratis.

  1. Kepastian Stok

Kepastian stok menjadi hal selanjutnya yang membuat orang tertarik menjadi seorang reseller. Dengan adanya kepastian stok tersebut tentu saja akan memberikan kemudahan kepada reseller untuk melakukan penyetokan barang kapan saja. Jadi para reseller tidak perlu pusing dengan masalah stok barang yang habis.

Jadi, itulah 5 hal yang membuat orang ingin menjadi seorang reseller dan jika kamu pun tertarik menjadi reseller dengan semua hal menarik diatas, bergabung saja dengan Tokodistributor. Di platform B2B yang satu ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan semua hal diatas, tapi juga kesempatan yang lebih besar untuk sukses menjadi seorang pebisnis. So, what are you waiting for? Let’s join now!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: