3 Masalah Umum Para Dropshipper

Dropship merupakan sebuah metode jual beli secara online yang penjualnya tidak perlu melakukan penyetokan produk. Sedangkan dropshipper sendiri ialah orang yang melakukan metode jual beli online ini. Jika kamu merupakan seorang dropshipper, kamu mungkin pernah mengalami masalah umum para dropshipper. Lantas apa saja masalah yang biasa dihadapi oleh orang yang menggunakan metode jual beli secara online ini?

Mencari Supplier

Masalah Umum Dropshipper - Mencari Supplier

Masalah Umum Dropshipper – Mencari Supplier | Sumber: pixabay.com

Masalah umum yang pertama ialah sulitnya mencari supplier. Seperti yang kita tahu bahwa supplier merupakan sesuatu yang penting karena merekalah yang akan menyediakan barang yang kamu jual. Oleh sebab itu, kamu wajib mencari supplier-supplier yang benar-benar terbaik. Jika kamu memilih supplier secara asal, hal ini cukup beresiko sebab itu terkait dengan nama baikmu di depan konsumen. Dengan kata lain kamu wajib menyeleksi supplier yang nantinya akan kamu pilih.

Tidak Adanya Info Stok Produk

Masalah Umum Dropshipper - Tidak Ada Info Stok Produk

Masalah Umum Dropshipper – Tidak Ada Info Stok Produk | Sumber: pixabay.com

Kemudian, masalah umum para dropshipper lainnya yang biasanya dihadapi oleh para dropshipper yaitu tidak adanya info stok barang. Karena kamu merupakan seorang dropshipper, info stok barang tentu saja harus selalu update. Pastikan jika info stok produk tersebut benar sehingga kamu tidak perlu pusing mengenai komplain dari para konsumen jika mereka tidak mendapat barang yang diinginkan karena tidak tersedianya stok.

Supplier Sulit Dihubungi

Masalah Umum Dropshipper - Supplier Sulit Dihubungi

Masalah Umum Dropshipper – Supplier Sulit Dihubungi | Sumber: pixabay.com

Ada pula masalah umum para dropshipper lain yang biasanya dihadapi oleh para dropshipper yaitu supplier yang sulit dihubungi. Hal ini jelas menjadi sebuah penghambat karena kamu akan kesulitan untuk menghubungi supplier jika ada masalah mengenai stok barang dan lainnya. Apalagi jika masalah tersebut berkaitan dengan konsumen tentu saja itu akan sangat merugikan.

Khusus untuk kamu para dropshipper yang sering menghadapi semua persoalan diatas, kini telah datang solusi terbaiknya yaitu Tokodistributor. Di platform B2B inilah kamu bisa dapatkan supplier terbaik yang kamu inginkan, info produk yang selalu update dan pastinya tidak akan ada lagi masalah supplier yang sulit dihubungi. Dengan begitu bisnis online yang kamu rintis pasti akan berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: