Sering Belanja Grosir di Pasar? Pasti Kamu Mengalami Hal Ini!

Belanja merupakan suatu hal yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja berkat kemajuan bisnis online yang kian meningkat. Para reseller online juga bisa belanja barang yang diinginkan langsung ke supplier online. Walaupun keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi reseller online sudah terpampang dengan jelas belum tentu dapat menarik semua pebisnis untuk beralih menjadi reseller online. Sebagian dari mereka masih memilih untuk jadi reseller konvensional yang harus menyisihkan waktu mereka untuk membeli barang jualan ke pasar grosir. Lalu apakah kamu termasuk reseller konvensional yang sering belanja grosir di pasar? Pasti kamu sering mengalami hal-hal ini ketika berbelanja barang jualanmu.

Kepanasan

Kekurangan menjadi reseller konvensional yang terlihat jelas ialah kamu masih perlu belanja grosir ke pasar konvensional di segala situasi. Nah, ketika belanja ke pasar grosir dan panas matahari sedang terik-teriknya, mau tidak mau kamu harus tetap pergi berbelanja demi mendapatkan produk yang akan kamu jual. Mungkin di beberapa kesempatan kamu tidak kepanasan saat berbelanja karena cuaca yang bersahabat, tetapi itu hanya di beberapa kesempatan saja bukan di setiap waktu berbelanjamu.

Desak-desakan

Kamu yang sering belanja grosir pasti pernah mengalami yang namanya berdesak-desakan dengan para pembeli lainnya ketika kamu sedang berbelanja. Yang kita tahu, pasar grosir tidak hanya akan dikunjungi oleh kamu seorang saja ketika kamu sedang berbelanja, akan ada banyak pembeli dan reseller lain yang turut datang ke pasar tersebut. Lalu apa jadinya jika kalian datang diwaktu yang sama? Misalnya waktu-waktu mendekati hari raya dimana para reseller berbondong-bondong untuk berbelanja karena daya beli masyarakat akan meningkat pada waktu itu. Sudah tentu berdesak-desakan menjadi hal yang lumrah terjadi ketika kamu ikut berbelanja disana.

Repot bawa barang banyak

Banyak pesanan artinya banyak barang bawaan yang perlu kamu bawa ketika selesai berbelanja. Jika kamu sering belanja ke pasar grosir, kamu pasti pernah mengalami kesulitan saat membawa barang banyak. Apalagi ketika kamu memutuskan untuk berbelanja sendiri tanpa ditemani seseorang yang bisa membantu membawa barang bawaan kamu. Kamu harus mencari akal bagaimana caranya membawa barang-barang tersebut agar lebih mudah dibawa tanpa merusak barang-barang tersebut sampai ke rumah.

Resiko kecopetan

Hal selanjutnya yang kamu alami ketika sering belanja grosir yaitu resiko kecopetan. Kamu pasti pernah melihat atau mendengar berita tentang terjadinya pencopetan terhadap para pembeli yang lalai ketika berbelanja di pasar grosir. Hal ini juga bisa terjadi kepada kamu ketika kamu sedang berdesak-desakan dengan para pembeli lain sehingga kamu tidak terlalu memperhatikan barang bawaan kamu. Selain saat berdesakan, pencopet juga bisa beraksi untuk mengambil barang bawaan kamu ketika kamu sedang kerepotan membawa barang bawaanmu yang banyak.

Waktu bersama keluarga berkurang

Lalu, hal terakhir yang terjadi ketika kamu belanja grosir di pasar konvensional itu adalah waktu bersama keluarga menjadi berkurang. Coba diingat, berapa banyak waktu yang terbuang ketika kamu pergi ke pasar grosir untuk berbelanja, mulai dari waktu dalam perjalanan hingga waktu yang kamu habiskan saat belanja yang biasanya sampai berjam-jam lamanya. Banyak bukan waktu yang kamu sisihkan hanya untuk berbelanja ke pasar grosir? Padahal, jika kamu menjadi reseller online, kamu bisa memanfaatkan waktu yang biasanya kamu pakai untuk berbelanja menjadi family time. Selain hubunganmu dan keluarga menjadi lebih dekat, kamu juga bisa tidak perlu lagi mengkhawatirkan waktumu akan terbuang percuma ketika berbelanja.

Tentu saja untuk mengatasi permasalahan yang satu ini, kamu harus menjadi reseller Tokodistributor. Tidak perlu lagi menjadi reseller konvensional yang harus belanja grosir di pasar konvensional dengan berbagai hal yang merepotkan. Kini kamu bisa lebih mudah untuk membeli barang grosir karena semuanya bisa dilakukan secara online mulai dari pemesanan produk hingga proses pembayarannya. Jadi kamu tidak perlu mengalami berbagai hal diatas. Jika kamu tertarik untuk menjadi reseller di Tokodistributor, yuk dapatkan info lebih lanjut di media sosial kami.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: