Cara Mudah Bergabung Menjadi Reseller Tokodistributor

Kamu seorang karyawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pun seorang job seeker? Jika kamu ingin dapatkan pendapatan tambahan tanpa modal yang besar, jawabannya adalah Tokodistributor! Inilah platform e-commerce yang mengusung konsep business-to-business yang akan memberikan kemudahan kepada semua orang yang ingin berbisnis. Berikut cara mudah bergabung menjadi reseller Tokodistributor, so let’s check the step as follow!

  1. Kunjungi website dan daftar

Jika kamu ingin bergabung menjadi reseller Tokodistributor, tentu saja kamu harus mengunjungi website Tokodistributor terlebih dahulu. Cukup klik link www.tokodistributor.com kemudian klik button DAFTAR RESELLER pada halaman web. Jika kamu telah klik, maka kamu akan diarahkan ke halaman DAFTAR AKUN, isi kolom yang disediakan sesuai dengan data diri yang diminta. Pastikan kamu memasukkan data diri dengan benar agar nantinya proses pembelian dan pengiriman barang yang kamu pesan bisa dilakukan dengan lancar.

  1. Isi data diri

Untuk nama, kamu harus memasukkan nama sesuai dengan identitas diri, sedangkan username atau nama pengguna bisa kamu sesuaikan dengan keinginan karena nantinya inilah nama yang akan muncul setiap kamu melakukan transaksi di platform Tokoditributor. Setelah mengisi kedua kolom diatas, kamu harus membuat password sesuai dengan ketentuan. Setelah itu masukkan alamat email yang valid atau masih kamu gunakan agar setiap notifikasi dari Tokodistributor bisa kamu cek.

Cara bergabung menjadi reseller Tokodistributor selanjutnya ialah kamu isi data lainnya seperti tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor identitas, jenis kelamin, nomor handphone dan nomor rumah jika ada. Untuk nomor identitas bisa kamu isi dengan nomor KTP, SIM, paspor, maupun kartu pelajar bagi yang belum memiliki KTP. Kemudian klik centang yang berarti bahwa kamu menyetujui syarat dan ketentuan dari Tokodistributor dan klik DAFTAR.

  1. Log in dan melengkapi data

Jika kamu telah melakukan pengisian data diatas, kini kamu bisa log in di website Tokodistributor dan kemudian melengkapi data reseller. Untuk memudahkan proses transaksi pembelian hingga pengiriman, kamu harus melengkapi data tersebut dengan benar. Apabila semua data yang diminta telah dilengkapi, kamu pun bisa memulai bisnis impianmu.

  1. Let’s rock your business

Let’s rock your business! Jika kamu telah memiliki akun reseller di Tokodistributor, inilah saatnya kamu memilih berbagai produk yang ingin kamu jual. Kamu bisa memilih berbagai macam produk dari berbagai supplier yang telah bergabung dengan Tokodistributor. Tidak perlu khawatir masalah harga karena kamu pasti akan mendapatkan harga terbaik dari supplier. Artinya ialah kamu bisa dapatkan keuntungan yang lebih besar jika kamu memilih barang di platform B2B ini.

Cara mudah bergabung menjadi reseller Tokodistributor diatas membuktikan jika inilah kesempatan untuk kamu yang ingin merintis sebuah bisnis online tanpa bingung masalah supplier hingga cara pendaftaran yang sulit. Jika kamu tertarik untuk menjadi reseller di Tokodistributor, yang harus kamu lakukan ialah cari infonya di media sosial kami dan bergabunglah menjadi reseller sukses Tokodistributor sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: