Audiensi UKM Pemalang Cluster Makanan dengan Tokodistributor

Tokodistributor merupakan sebuah platform yang hadir khusus untuk para supplier dan reseller di Indonesia. Bukan hanya para produsen, importir tangan pertama, pemegang brand dan distributor tunggal, Tokodistributor juga merangkul UKM-UKM. Seperti yang telah dilakukan pada Jumat, 6 April 2018 lalu, Tokodistributor telah menjalin kerjasama dengan UKM Pemalang untuk cluster makanan.

Dari kerjasama inilah, produk UKM tersebut akan dipromosikan melalui platform Tokodistributor sehingga jangkauan pasarnya menjadi lebih luas. Yang pada awalnya market produk hanya di area sekitar Pemalang saja, kini para pemilik UKM memiliki kesempatan lebih baik dalam memasarkan produknya hingga seluruh Indonesia bahkan diharapkan bisa sampai ke luar negeri.

Mengenai fasilitas yang akan diberikan, Tokodistributor memberikan sebuah wadah yang mempertemukan produk UKM Pemalang dengan reseller termasuk dropshipper dari seluruh Indonesia. Jadi, produk UKM yang telah bergabung akan lebih mudah dijangkau oleh para reseller dan dropshipper yang ingin menjual kembali produk makanan. Tentu saja hal ini diharapkan dapat membantu perkembangan UKM yang ada di Pemalang.

Tidak hanya sampai penandatangan perjanjian saja, nantinya Tokodistributor juga akan membantu para pemilik UKM dalam memahami bagaimana cara berbisnis melalui platform Tokodistributor. Oleh karena itu, setelah penandatangan kerjasama yang dilakukan, para pemilik UKM Pemalang pun akan mendapatkan sosialisasi dari pihak Tokodistributor yang dijadwalkan akan digelar pada 21 April 2018 mendatang.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: