Bingung Cara Mengembangkan Bisnis? Tokodistributor Jawabannya

Untuk kamu yang memiliki bisnis, tentu kamu ingin jika bisnis tersebut akan terus berkembang, bukan? Di zaman yang semakin modern seperti sekarang, ada baiknya jika kamu memanfaatkan teknologi yang ada untuk mengembangkan bisnis yang sedang kamu jalankan. Salah satunya ialah bergabung dengan Tokodistributor sebagai e-commerce B2B yang menyediakan wadah bagi para supplier serta reseller di seluruh Indonesia. Yang harus kamu lakukan ialah kamu mendaftar menjadi supplier di Tokodistributor dan mulai kembangkan bisnismu. Agar lebih jelas, berikut ulasan singkat untuk kamu yang ingin tahu cara mengembangkan bisnis di Tokodistributor.

Lakukan pendaftaran

Seperti yang telah disebutkan diatas jika cara mengembangkan bisnis pertama yang harus kamu lakukan ialah mendaftarkan diri sebagai supplier. Hal yang perlu kamu tahu disini ialah tidak semua supplier dapat bergabung di platform e-commerce ini. Hanya supplier yang memenuhi kriteria seperti importir tangan pertama, produsen, pemegang brand/merk, distributor tunggal atau UKM yang akan lolos verifikasi menjadi supplier. Verifikasi akan dilakukan oleh pihak Tokodistributor dengan tujuan memastikan jika kamu nantinya bisa memberikan harga tangan pertama kepada reseller yang telah bergabung. Maka dari itu, pastikan jika kamu memenuhi semua kriteria supplier sehingga bisa berkesempatan untuk mengembangkan bisnismu disini.

Dapatkan ID supplier

Apabila proses verifikasi telah selesai, kamu pun nantinya harus melakukan penandatangan kerjasama terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja hak dan kewajiban sebagai supplier Tokodistributor. Setelah itu, kamu akan dapatkan ID supplier yang kamu gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas di platform Tokodistributor. Jadi, jika kamu telah memiliki ID supplier maka inilah saatnya kamu bisa mulai menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Tokodistributor kepada semua supplier yang telah bergabung.

Nikmati fasilitas supplier

Setelah melakukan dua cara mengembangkan bisnis diatas, kini kamu bisa menikmati fasilitas supplier. Bicara mengenai fasilitas supplier yang bisa didapat, dalam hal ini kamu akan dapatkan kemudahan untuk mendapatkan foto produk terbaik. Artinya ialah semua foto produk yang kamu upload harus lolos verifikasi tim QC terlebih dahulu, begitu pula dengan deskripsi yang kamu upload. Dengan begitu foto produk yang nantinya tampil di website Tokodistributor merupakan foto produk dan deskripsi terbaik yang bisa menarik para reseller untuk membeli produkmu.

Selain foto produk, fasilitas adanya reseller yang telah bergabung juga akan membantumu dalam mengembangkan bisnis. Nantinya para reseller akan mempromosikan produkmu dan bayangkan jika reseller berasal dari berbagai daerah di Indonesia, maka produkmu akan makin dikenal hingga seluruh negeri. Tentu saja ini menjadi keuntungan tersendiri dari untuk bisnismu karena kamu bisa melakukan branding sebagai salah satu cara mengembangkan bisnis tanpa menghabiskan biaya apa pun.

Singkatnya, jika kamu bergabung dengan Tokodistributor, maka kamu tidak peru bingung lagi untuk mencari cara mengembangkan bisnis yang kamu miliki sebab semuanya terjawab di platform B2B ini. Tanpa harus mengeluarkan biaya, kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan menjadi supplier Tokodistributor. Jadi, jangan tunggu besok atau lusa, segera daftarkan bisnismu menjadi supplier di Tokodistributor sekarang. Caranya mudah, kamu cukup klik link https://tokodistributor.com/supplier-register.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: