Tokodistributor Sebagai E-Commerce B2B dan O2O Indonesia

Bicara mengenai e-commerce, perkembangannya semakin hari semakin pesat dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin maju termasuk di Indonesia. Dengan berbagai jenis e-commerce, Tokodistributor hadir sebagai e-commerce yang mengusung konsep B2B atau business to business dan O2O atau online to offline Dengan konsep ini, Tokodistributor memberikan kesempatan bagi para pebisnis lama maupun mereka yang baru memulai bisnis untuk menjadi pebisnis sukses. Tidak hanya itu, ada beberapa poin penting mengenai Tokodistributor sebagai e-commerce B2B yang sebaiknya kamu ketahui sebagai berikut. Apa saja itu?

Platform untuk supplier dan reseller

Jika e-commerce B2C atau business to consumer akan mempertemukan para penjual dan end users, maka di Tokodistributor sebagai e-commerce B2B sedikit berbeda sebab platform ini akan mempertemukan para supplier dan reseller. Tentu saja transaksi jual beli produk disini pun sedikit berbeda dengan sistem pada B2C dimana konsumen yang bertindak sebagai end user lebih sering membeli barang secara satuan. Namun, jika kamu bergabung dengan Tokodistributor maka supplier akan menjual barangnya ke reseller secara grosir. Hal ini disebabkan karena nantinya reseller akan menjual kembali produk yang telah dibeli secara online maupun offline. Dengan kata lain platform ini membantu supplier serta reseller dalam mengembangkan bisnis mereka.

Solusi bisnis untuk supplier dan reseller

Selain itu, Tokodistributor juga menjadi solusi bisnis untuk supplier dan reseller dalam artian mereka bisa memulai bisnis yang diinginkan hingga mengembangkan bisnis yang telah ada. Untuk supplier sendiri, Tokodistributor akan menjadi solusi tepat untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis secara online. Keuntungannya para supplier mendapatkan platform untuk memperkenalkan produk mereka yang tentu saja akan berdampak pada meningkatnya omset penjualan. Tidak hanya itu, para supplier pun akan dapatkan promosi secara gratis sebab nantinya produk tersebut akan dipromosikan oleh para reseller.

Untuk reseller, Tokodistributor sebagai e-commerce B2B merupakan solusi bisnis untuk mereka juga karena mereka akan dapatkan kemudahan dalam mendapatkan barang yang akan mereka jual kembali. Seperti yang kita tahu bahwa banyak reseller yang kesulitan mendapatkan supplier. Sehingga dengan adanya platform B2B ini mereka bisa tidak perlu pusing mencari supplier. Dengan bergabung bersama Tokodistributor, para reseller bisa memilih berbagai macam produk dari supplier terpilih.

Memberikan kesempatan untuk semua orang menjadi pebisnis

Hal lain yang menarik dari Tokodistributor sebagai e-commerce B2B ialah platform ini memberikan kesempatan untuk semua orang menjadi pebisnis. Untuk kamu yang memang tertarik menjadi pebisnis kamu bisa bergabung dengan Tokodistributor menjadi reseller. Apapun profesimu, kamu bisa mendaftar menjadi seorang reseller disini. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang menarik karena platform ini akan memberikan kemudahan kepada semua orang yang memiliki keinginan kuat untuk merintis sebuah bisnis.

Adanya harga terbaik dan ketersediaan stok

Tokodistributor sebagai e-commerce B2B pun menawarkan sesuatu yang sangat menarik dan berbeda dari e-commerce B2B lainnya. Jika kamu bergabung dengan platform ini, maka kamu akan mendapatkan barang atau produk dengan harga terbaik. Jadi kamu adalah reseller tentu saja hal ini sangat menguntungkan karena kamu bisa dapatkan keuntungan yang lebih besar daripada jika kamu membeli barang di website B2B lain ataupun di pasar grosir konvensional. Kamu juga akan sangat terbantu dengan adanya info ketersediaan stok barang yang terjamin. Artinya ialah kamu tidak perlu pusing mengenai stok barang yang akan kamu tawarkan ke end users sebab Tokodistributor akan menjamin adanya ketersediaan stok barang supplier.

Dengan adanya berbagai macam hal mengenai Tokodistributor sebagai e-commerce B2B dan O2O diatas, platform ini tentu bisa menjadi e-commerce yang tepat untuk kamu yang tertarik menjadi seorang pebisnis. Jadi, untuk kamu yang ingin menjadi seorang pebisnis, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar menjadi supplier maupun reseller. Klik segera link https://tokodistributor.com/register untuk reseller atau https://tokodistributor.com/supplier-register untuk supplier. So, let’s join now!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: