Tokodistributor, Solusi Problematika Anak Kost Akhir Bulan

Jadi anak kost itu masalahnya cukup banyak, mulai dari dituntut mandiri sampai menghadapi momok tanggal tua. Tanggal tua yang jatuh pada akhir bulan merupakan hal yang cukup menakutkan bagi para penghuni kostan yang merantau jauh dari keluarga mereka. Pada tanggal-tanggal terakhir bulan biasanya mereka sudah mulai ketar-ketir dalam urusan ekonomi. Kalau kamu juga merupakan anak kostan, pasti kamu pernah atau malah selalu merasakan problematika anak kost akhir bulan ini. Apa sajakah itu? Langsung saja dilihat dibawah ini dan bandingkan dengan keadaan kamu setiap akhir bulan datang.

Budget Menipis

Ini dia problematika yang paling sering muncul ketika akhir bulan yang dirasakan para anak kost, budget menipis. Biasanya anak kost akan mendapatkan uang jajan di awal bulan, jika awal bulan tiba pasti kamu akan sangat bahagia dan langsung memanjakan diri dengan makanan lezat tanpa memperdulikan harga dan kebutuhan kamu lainnya. Padahal ada beberapa pengeluaran wajib setiap bulan yang harus kamu pikirkan seperti bayar kostan, biaya ini-itu, dan beberapa pengeluaran yang tidak direncanakan. Dengan management keuangan yang kurang baik, kamu pasti akan menghadapi krisis akhir bulan yang cukup pelik ketika budget uang kamu mulai menipis dan tanggal muda masih jauh didepan mata.

Hutang

Anak kost itu hidupnya pasti tidak akan jauh-jauh dari yang namanya hutang. Problematika anak kost yang biasanya akan datang di akhir bulan ini mau tidak mau akan dilakukan demi menunjang kehidupan sampai bulan berikutnya datang. Kamu juga pasti pernah mengalaminyakan? Ketika uang simpanan yang kamu sudah rencanakan sedemikian rupa hanya untuk makan tiba-tiba terpakai untuk pengeluaran tidak terduga, maka salah satu jalan untuk tetap memenuhi kebutuhan kamu yaitu dengan meminjam uang kepada teman-teman. Tapi ingat ya, kalau hutang itu wajib dibayar lho!

Nebeng sana-sini

Uang limit, awal bulan masih lama, hutang sudah menumpuk, kamupun harus mencari jalan lain untuk tetap bertahan melalui bulan ini dengan cara jadi nebengers yang kerjaannya nebeng kesana-kesini. Mulai dari nebeng berangkat dengan teman demi menghemat pengeluaran untuk kendaraan, sampai nebeng makan dengan berbagai alasan demi mengirit uang keluarpun dilakukan. Untuk menjadi nebengers sejati, kamupun akan rela melupakan sejenak gengsi kamu demi mendapatkan tebengan yang kamu inginkan.

Sakit Maag

Problematika anak kost akhir bulan yang terakhir yaitu sakit maag. Akhir bulan yang identik dengan menipisnya uang didompetmu membuat kamu mulai mengurangi porsi makan yang biasanya satu hari 3 kali menjadi 2 kali atau malah hanya satu kali. Kesalahan pola makan seperti inilah yang membuat penyakit lambung ini menjadi teman setia yang akan hadir setiap akhir bulan untuk menemani kamu sampai bulan berikutnya. Ingin irit dengan mengurangi pengeluaran makan, ujung-ujungnya malah penyakit yang datang. Kalau sudah begini kamupun harus rela mengurangi dana kamu untuk mengobati sakit akhir bulan ini.

Kamu anak kost dan mengalami semua problematika diatas? Kini kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu bisa dapatkan uang tambahan di akhir bulan dengan bergabung di Tokodistributor. Dengan konsep B2B yang diusung, e-commerce ini menyediakan berbagai produk tangan pertama yang tentunya akan memberikan keuntungan lebih besar untuk para reseller. So, buruan gabung dengan Tokodistributor, klik linkĀ https://tokodistributor.com/register dan mulailah berbisnis disini. Dengan begitu semua problematika anak kost di akhir bulan tidak akan buatmu pusing lagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: