Ide Kado Saat Menjenguk Bayi Baru Lahir

Kelahiran merupakan suatu proses dalam hidup yang dianggap sangat penting karena banyak ibu yang rela mengorbankan tenaga bahkan nyawa mereka sendiri untuk melewati proses yang satu ini. Sebagai teman atau saudara, kamu juga pasti ingin ikut merayakan kebahagiaan datangnya malaikat kecil itu bukan? Lalu, apakah kamu sudah memilih kado yang tepat untuk membuktikan bahwa kamu ikut senang bersama keluarga itu? Jika belum, jangan risau karena dibawah ini ada beberapa masukan ide kado saat menjenguk bayi baru lahir.

Popok Bayi

Bayi baru lahir pasti identik dengan ‘ngompol’ karena mereka belum bisa pergi buang air kecil di kamar mandi sendiri. Hal inilah yang membuat para orang tua akan memilih popok sebagai item penting yang wajib dimiliki saat ada bayi di rumah. Dalam memilih popok pastikan kamu tahu jenis kelamin bayi yang baru lahir sehingga kamu bisa memilihkan warna yang tepat untuk si bayi. Kamu juga harus memilih popok dengan bahan yang nyaman seperti dari 100% katun sehingga tidak akan membuat kulit bayi yang sensitive menjadi bermasalah

Mainan Bayi

Selanjutnya ada mainan bayi sebagai ide kado saat menjenguk bayi baru lahir. Untuk mendukung perkembangan si bayi, kamu bisa menghadiahkan mainan yang bisa merangsang syaraf sensorik dan motorik kasar juga halusnya. Kamu bisa memilihkan mainan yang sesuai dengan usia si bayi sehingga mainannya akan berguna untuk dimenemaninya. Memilih mainan yang berbahan aman dan mudah dibersihkan juga merupakan hal penting yang wajib dilakukan. Jika kamu mencari mainan untuk bayi baru lahir, pastikan untuk memberikan mainan dengan warna-warna cerah, bersuara lembut dan tidak memiliki bagian-bagian kecil yang bisa tertelan oleh bayi.

Nursing Cover

Nursing cover atau disebut juga apron menyusui bisa dijadikan ide terakhir untuk kado bayi yang baru lahir. Tentu saja kado ini bukan digunakan oleh si bayi tapi diperuntukan untuk si ibu. Dengan menghadiahkan nursing cover ini, kamu juga turut mendukung program ASI eksklusif sehingga si ibu akan tetap bisa menyusui anaknya dimana saja tanpa takut dilihat orang lain. Sekarang sudah banyak bermunculan apron menyusui yang memiliki motif bagus jadi kamu bisa memilih motif yang paling baik untuk tetap menjaga penampilan si ibu. Selain itu, pastikan juga apron memiliki tali punggung yang panjang untuk kenyamanan si ibu saat memakainya.

Dengan adanya berbagai pilihan kado untuk menjenguk bayi diatas, kamu bisa memanfaatkan peluang bisnis yang ada. Artinya ialah kamu bisa membuka usaha perlengkapan bayi bersama Tokodistributor. Melalui platform inilah kamu akan dapatkan kemudahan dalam mengembangkan bisnis tersebut dan dapatkan keuntungan yang lebih banyak. Lantas, tunggu apalagi? Cepat klik link https://tokodistributor.com/supplier-register dan jangan tunda untuk wujudkan suksesmu menjadi seorang pebisnis sekarang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: