Tetap Trendi, Contek Mix and Match Kemeja untuk ke Kantor Berikut

Masalah pertama yang selalu dihadapi para perempuan setiap pagi itu biasanya adalah bingung untuk milih baju ke kantor. Pilih baju ini, sudah sering dipakai. Pilih baju itu mulai bosen sama modelnya yang gitu-gitu aja. Walaupun baju dilemari udah banyak, pasti mereka bakal ngerasa kekurangan baju dan belanja baju baru setiap ada kesempatan. Nah, daripada uang kamu abis buat beli baju yang ujung-ujungnya numpuk, yuk coba gaya mix and match kemeja untuk ke kantor dengan baju-baju lama kamu supaya tampilanmu semakin terlihat lebih fresh , eye-catching, dan stylish.

Kemeja dengan Long Cardigan

Style mix and match kemeja untuk ke kantor yang pertama ialah menggabungkan antara formal style dari kemeja dengan casual style dari cardigan. Kalau biasanya kemeja lebih terkesan formal, dengan menggabungkannya bersama long cardigan, kamu akan mendapatkan style yang lebih santai tanpa meninggalkan sisi keformalannya. Jangan lupa juga untuk memilih long cardigan dan kemeja dengan warna senada seperti warna-warna pastel yang bisa membuatmu akan terlihat kalem dan manis.

Kemeja dan Sweater

Gaya kedua ini sangat pas untuk kamu pakai saat cuaca sedang dingin atau didalam ruangan ber-AC yaitu perpaduan antara kemeja dan sweater. Jika kamu ingin mencontoh gaya yang satu ini, pastikan sweater yang kamu pakai jangan kepanjangan dan harus pas dibadan, supaya kamu tetap terlihat rapi dan professional meskipun sisi formalnya hanya terlihat dari kerah si kemeja saja. Nah, setelah pulang kantor, style ini juga masih oke lho untuk kamu pakai hangout bersama teman-teman.

Kemeja dengan Kaos

Yang ketiga, ada mix and match kemeja dengan kaos untuk inspirasi style kamu ke kantor. Gaya yang satu ini memang terkesan kasual, tapi tidak ada salahnya untuk kamu coba pakai ke kantor di hari-hari yang tidak mengharuskan kamu untuk bertemu klien penting atau saat kamu harus turun kerja di lapangan. Dengan style ini, kamu akan terlihat lebih sporty dan easy-going. Pilih kaos berwarna polos yang fit body sehingga kamu tidak akan terlihat “tenggelam” saat memadukannya dengan kemeja apapun.

Kemeja plus Sleeveless Vest

Dan gaya yang terakhir yang bisa jadi ide berpakaian kamu ke kantor ada mix and match kemeja plus sleeveless vest. Sleeveless vest atau rompi tanpa lengan yang kamu punya di lemari bisa dipadukan dengan kemeja dan menghasilkan perpaduan formal si kemeja dengan sisi anggun dan girly dari si sleeveless vest. Lagi-lagi, kamu harus memilih warna yang senada sehingga kamu akan terlihat manis, professional, dan menarik.

Kamu juga bisa mengkombinasikan kemejamu dengan item fashion lain dan juga aksesoris fashion agar tampilanmu makin menawan di kantor. Namun, gayamu jelas otomatis akan makin keren jika memiliki bisnis sendiri di Tokodistributor. Lalu, bisnis apa ya yang cocok untuk para karyawati? Kamu bisa membuka bisnis apapun sesuai keinginan jika kamu bergabung dengan Tokodistributor. So, klik link RESELLER sekarang untuk join di e-commerce B2B ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: