Yuk Intip Peluang Bisnis di Tempat Wisata Bandung

Membuka bisnis di tempat wisata akan menjadi sangat menguntungkan ketika masa liburan tiba. Banyak pengunjung yang mengincar tempat wisata sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur mereka bersama keluarga dan orang terkasih. Salah satu daerah yang memiliki peluang bisnis di tempat wisata di Indonesia adalah kota Bandung. Ibu kota Jawa Barat ini merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pengunjung saat masa liburan karena banyak menyediakan tempat wisata. Dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata Bandung, peluang membuka bisnispun semakin terbuka lebar.  Peluang inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk menjadi pebisnis di Bandung. Banyak peluang bisnis di tempat wisata Bandung yang bisa kamu coba seperti beberapa contohnya di bawah ini.

Berjualan oleh-oleh di kawasan Pasteur

Jika kamu mengunjungi atau keluar dari kota Bandung, pasti akan melewati Pasteur karena tempat ini merupakan gerbang utama yang menjadi jalan masuk ke wilayah Bandung. Banyak wisatawan dari luar daerah menyempatkan diri untuk mampir kedaerah ini untuk wisata kuliner. Dengan banyaknya wisatawan yang datang, maka membuka bisnis oleh-oleh di kawasan Pasteur merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa kamu pertimbangkan di tempat wisata di Bandung.

Bisnis Penginapan di Lembang

Sebagai sebagai salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, kawasan Lembang bisa jadi sasaran empuk untuk jadi peluang usaha kamu dengan membuat bisnis penginapan. Kamu bisa membuat penginapan dengan tema back to nature sehingga para pengunjung akan merasakan kesegaran alam di Lembang jika mereka mengunjungi penginapan ini. Tapi ingat bahwa membuka bisnis penginapan membutuhkan modal yang besar sehingga kamu harus mempersiapkan segalanya dengan baik.

Bisnis kuliner di Lembang

Selain bisnis penginapan dengan modal besar, peluang bisnis di tempat wisata Lembang di Bandung ini juga datang dari bisnis kulinernya. Kamu yang memiliki passion dibidang kuliner bisa menjajal untuk membuka bisnis makanan seperti makanan tradisional atau modern disana. Karena sudah terdapat banyak bisnis kulier di daerah Lembang, kamu harus berani dalam membuat menu yang bervariasi dan unik, sehingga kamu sanggup bersaing dengan bisnis kuliner yang sudah lebih dulu muncul.

Bisnis Fashion di Cihampelas

Kawasan wisata di Bandung lainnya yang sering dikunjungi wisatawan adalah daerah Cihampelas yang menyajikan peluang bisnis untuk kamu dalam ranah fashion. Sebagai kawasan sentra fashion di Bandung, yang dibuktikan dengan banyak terdapat outlet produk fashion membuat banyak orang dari luar kota berbondong-bondong mengunjungi Cihampelas untuk membeli beragam macam jenis fashion. Jika kamu merasa cukup up to date dengan trend fashion masa kini, kamu bisa mencoba untuk membuka bisnis fashion disana.

Sudahkah kamu tentukan bisnis apa yang akan kamu pilih di sekitar tempat wisata Bandung? Jika kamu masih bingung memilih, kamu join aja dulu dengan Tokodistributor. Mulai dan kembangkan dahulu bisnismu di platform e-commerce B2B ini dan kamu pun bisa wujudkan impianmu menjadi pebisnis di tempat wisata Kota Bandung. So, what are you waiting for? Daftar RESELLER sekarang dan mulailah menjadi pebisnis handal.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: