Yuk Cari Berkah di Bulan Puasa dengan Berbisnis di Tokodistributor.com

Ingin mengisi bulan ramadanmu dengan kegiatan yang penuh berkah? Daripada kegiatanmu itu-itu aja gimana kalau kamu coba membuka bisnis baru yang identik dengan bulan Ramadan. Dengan banyaknya peluang bisnis yang ada, banyak bisnis yang bisa kamu coba jalani yang sesuai dengan passion kamu di bulan ini. Selain mencari berkah, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan ketika berbisnis sehingga kamu bisa dapatkan tambahan untuk biaya pulang kampung dan bertemu sanak saudara. Tunggu apalagi? Yuk cari berkah di bulan puasa dengan berbisnis di Tokodistributor.com sekarang juga.

Bisnis Parsel

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya banyak perusahaan atau orang yang mengirimkan parcel untuk karyawan dan keluarganya. Kesempatan inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk membuka bisnis parcelmu di Tokodistributor.com. Kamu bisa memilih jenis parcel apa yang ingin kamu jual, bisa parcel makanan atau parcel benda pecah belah. Dalam berbisnis parcel ini biar tambah berkah, kamu harus memastikan produk-produk yang kamu pilih itu memiliki kualitas yang bagus dan aman untuk dimakan. Kamu juga bisa mulai mempelajari cara menata dan menghias parcel dari sekarang sehingga parcel yang kamu hasilkan makin menarik.

Bisnis Fashion

Lebaran di Indonesia identik dengan baju baru yang khusus dipakai saat hari raya tiba. Kamu bisa memulai bisnis fashion dengan tema ramadan dan idul fitri yang menjual pakaian-pakaian muslim wanita, anak-anak, atau pria dengan model yang trendy. Kamu juga harus jeli dengan perkembangan fashion saat ini sehingga kamu bisa memilih model pakaian seperti apa yang sedang diminati para konsumen. Karena jenis pakaian sangat beragam, kamu bisa menentukan satu target pasar yang ingin kamu jadikan incaran jualanmu sehingga kamu bisa fokus dalam berbisnis.

Bisnis Hijab

Biasanya bulan ramadan itu jadi bulan perubahan bagi perempuan muslim. Mereka yang biasanya tidak mengenakan hijab akan mulai menutup auratnya di bulan ini. Kebiasaan inilah yang bisa kamu manfaatkan dengan membuka bisnis hijab di Tokodistributor.com. Kamu bisa memilih model hijab kekinian yang banyak digandrungi oleh kaum wanita zaman now. Mulai dari design yang manis, pemilihan warna yang up to date dan juga model-model hijab instant kekinian. Selain hijabnya saja, kamu juga bisa ikut serta menjual bros-bros cantik sebagai pelengkap penampilan.

Bisnis Kue Kering

Kamu merasa pintar membuat kue kering. Buka bisnis kue keringmu sekarang bersama Tokodistributor.com. Kue kering merupakan jenis kue yang paling banyak dicari ketika mendekati hari Lebaran untuk disajikan di meja. Kamu bisa menjual beberapa jenis kue kering yang memang identik dengan hari raya seperti putri salju, nastar, kastengel, atau kamu bisa membuat varian kue kering baru yang rasanya tak kalah lezat dengan kue-kue lainnya.

Dari pilihan di atas, manakah bisnis yang ingin kamu pilih bersama Tokodistributor.com? Apa pun pilihanmu, kamu sebaiknya pilih bisnis yang sesuai dengan passionmu agar kamu makin bersemangat dalam menjalankan bisnis di bulan puasa nanti. Untuk itu, segera bergabung dengan tokodistributor.com sekarang dengan klik link RESELLER atau SUPPLIER berikut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: