4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Untuk Ngabuburitmu

Ngabuburit, kegiatan ini termasuk penting untuk kamu lakukan disore hari loh. Daripada kamu mengisi waktu-waktu menjelang buka ini dengan tidur, akan lebih bermanfaat jika kamu mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Meskipun tidur dalam bulan puasa termasuk ibadah, tetapi terlalu banyak tidur juga tidak baik ya. Makanya, yuk isi kegiatan ngabuburit kamu dengan berkunjung ke beberapa rekomendasi tempat nongkrong untuk ngabuburit dibawah ini.

Tempat Wisata

Rekomendasi tempat nonkrong untuk ngabuburit yang pertama adalah tempat wisata didaerah sekitar tempat tinggalmu. Kegiatan nongkrong ditempat wisata ini akan lebih menyenangkan jika kamu lakukan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga atau teman. Kamu bisa bermain-main disana sambil berekreasi menghilangkan penat setelah seharian beraktifitas dengan menahan lapar dan haus. Nongkrong ditempat wisata saat ngabuburit ini juga bisa kamu pakai sebagai quality time bersama keluarga sehingga hubungan kalian akan tetap harmonis.

Taman

Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi taman saat nongkrong-nongkrong sambil menunggu datangnya adzan maghrib. Taman dengan pohon-pohon yang rindang ini akan memberikan suasana yang adem dan sejuk dengan angin sepoi-sepoinya sehingga dapat menjadi healing untuk badan dan pikiran kamu. Selain nongkrong, kamu juga bisa berolahraga kecil ditaman seperti jogging, bersepeda atau mungkin yoga sehingga selain pikiran menjadi fresh badanmu juga akan tetap bugar selama berpuasa. Setelah itu kamu bisa langsung membeli takjil yang biasanya banyak dijajakan penjual disekeliling taman.

Pantai

Jika rumah kamu dekat dengan pantai, maka tidak ada salahnya memilih pantai sebagai tempat nongkrong saat ngabuburit menunggu berbuka. Di pantai kamu bisa duduk-duduk sambil menikmati indahnya matahari terbenam dengan semilir anginnya yang sejuk. Apalagi jika kamu punya hobi fotografi, kamu dapat mengambil beberapa foto cantik yang bisa kamu jadikan koleksi fotografimu. Kamu juga bisa sekalian cuci mata dengan keindahan yang disajikan pantai untuk merefresh otakmu dari kegiatan setiap hari. Setelah puas menikmati keindahan alamnya, ketika adzan berkumandangpun kamu bisa langsung beranjak ketempat makan sekitar pantai untuk menikmati sajian lautnya.

Masjid

Nah, rekomendasi tempat ngabuburit yang terakhir ini cocok untuk kamu yang memang ingin membuat bulan ramadanmu penuh berkah yaitu ngabuburit di masjid. Dengan menghabiskan waktu di masjid sambil menunggu berbuka puasa, kamu bisa membaca Al-Quran untuk menyempurnakan ibadah puasamu, bersilahturahmi dan berbaur dengan umat Islam lainnya, juga membantu untuk mempersiapkan berbuka orang-orang di masjid. Selain menambah pahala, kamu juga tidak akan membuat waktu ngabuburitmu menjadi mubazir karena diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk diri kamu dan juga orang lain.

Kira-kira mana tempat ngabuburit favoritmu? Jika kamu malas keluar saat ngabuburit, kamu bisa tetap ngabuburit seru di rumah loh. Caranya adalah kamu gabung Tokodistributor.com menjadi pebisnis sukses. Jadilah RESELLER, beli produk harga tangan pertama di Tokodistributor, jual dan dapatkan keuntungannya. So, let’s join now by clicking the link!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: