Meskipun Puasa, Tetap Fashionable Itu Wajib!

Di bulan puasa, biasanya bukan hanya waktu-waktu dalam berkegiatan saja yang berubah namun gaya berpakaian juga biasanya ikut berubah. Orang yang berpuasa biasanya lebih memilih pakaian yang simple, tidak panas, dan lebih tertutup sehingga tetap dianggap sopan untuk menghormati bulan suci ini. Walaupun pemilihan baju yang tidak ribet dan sederhana sering dipilih sehingga memudahkan mereka dalam beraktivitas, kamu tentu ingin tetap tampil stylish, ya kan? Yuk intip beberapa ide berpakaian dibawah ini karena meskipun puasa, tetap fahionable itu wajib!

T-shirt with Cullote

T-shirt atau kaos adalah baju paling nyaman sepanjang masa yang paling cocok untuk dipakai menemanimu di segala aktivitas. Bahannya yang adem memang sangat pas jika dipakai di bulan puasa sehingga kamu tetap nyaman dan sejuk. Nah, untuk tetap terlihat fashionable, kamu bisa menggabungkan t-shirt dengan celana cullote yang yang sedang in saat ini. Selain nyaman, celana cullote juga sopan untuk dikenakan karena modelnya tidak ketat. Kamu juga bisa menambahkan sepatu sneakers untuk tampilan yang lebih sporty dan casual.

Simple Midi Dress

Jika memakai long dress membuatmu kurang nyaman saat beraktivitas, kamu bisa mencoba simple midi dress di bulan puasa ini. Dress dengan panjang selutut ini masih cukup sopan jika kamu pakai saat bulan puasa daripada kamu memakai mini dress. Kamu bisa mencari midi dress yang berbahan adem seperti jenis summer midi dress sehingga kamu akan tetap merasa nyaman saat beraktivitas seharian. Dengan memakai midi dress dengan model yang simple, kamu akan tetap terlihat cute, feminin dan cantik di bulan Ramadan.

Shirt and Jeans

Ingin tampilan yang sedikit formal? Maka kamu bisa menggabungkan shirt dengan jeans. Kamu bisa memilih jeans dengan tipe boyfriend jeans, relaxed-fit jeans atau fringe jeans yang tidak ketat di kaki sehingga tetap terlihat sopan dan nyaman ketika kamu pakai. Style ini sudah pasti akan membuatmu terlihat sebagai ikon fashion sejati karena perpaduan kemeja dengan jeans merupakan perpaduan sempurna dalam dunia fashion.

Overall plus Shirt

Memakai overall yang dipadukan dengan shirt di bagian dalamnya, akan membuatmu tampak fahionable, simple and chic dan pastinya sopan. Kamu bisa memilih overall dengan warna gelap yang dipasangkan dengan shirt putih polos untuk tampilan yang sederhana dan tidak berkesan berlebihan. Untuk overallnya sendiri, kamu bebas memilih overall rok atau celana. Tetapi, perlu diperhatikan untuk overall celana, usahakan untuk memilih model overall celana dengan bentuk cullote sehingga overall tidak akan membentuk badan kamu.

Dengan ide fashion di atas, kamu tentu tetap tampil stylish selama bulan Ramadan. Agar kamu makin trendi, jangan lupa gabung dengan Tokodistributor.com. Di platform e-commerce ini, kamu bisa berbisnis berbagai produk favoritmu. Jadi, tunggu apalagi, yuk daftar menjadi SUPPLIER atau RESELLER hanya dengan klik linknya! Bergabunglah dan nikmati kemudahan berbisnis yang tidak akan kamu dapatkan di platform e-commerce lainnya.

1 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: