Tetap Bugar, Berikut Tips untuk Pebisnis di Bulan Puasa

Jika di bulan Ramadan para pegawai akan mendapatkan pengurangan waktu kerja, beda halnya dengan pebisnis yang biasanya akan tetap menjalani bisnis mereka seperti hari-hari biasanya. Kalau sudah begitu, tidak jarang para pebisnis mengeluh lemas dan lelah karena seharian sibuk mengurus bisnis mereka. Untuk kamu para pebisnis yang ingin tetap produktif meskipun sedang berpuasa, lebih baik kamu ikuti beberapa tips bugar pebisnis di bulan Ramadan yang akan membuatmu tetap bersemangat menjalani bisnis.

Jangan Lewatkan Sahur

Makan sahur adalah hal wajib yang jangan sampai kamu lewatkan untuk menjaga tubuh tetap bugar saat berbisnis di bulan puasa. Asupan yang bergizi saat sahur sangat dibutuhkan oleh tubuh. Pilihlah menu sahur yang bergizi yang memenuhi semua kebutuhan tubuh seperti karbohidrat, protein dan juga lemak agar kamu tetap bersemangat untuk berbisnis dalam keadaan berpuasa. Saat sahur kamu juga jangan lupa untuk meminum minimal 4 gelas air agar kamu tidak kekurangan cairan tubuh dan terlihat loyo saat melayani para konsumen.

Konsumsi Vitamin

Tips selanjutnya yang bisa kamu ikuti untuk menjaga badan tetap bugar saat berbisnis di bulan Ramadan adalah mengkonsumsi vitamin. Sebagai pebisnis, kamu memerlukan tenaga lebih untuk melayani para konsumen dengan kemauan yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat kamu butuh vitamin untuk mencukupi kebutuhan mineral dan vitamin dalam tubuh. Kamu bisa mengkonsumsi vitamin B yang terbukti dapat meningkatkan energi serta memperbaiki mood seseorang.

Jaga Pola Tidur

Kurangnya waktu tidur sering dikeluhkan saat bulan Ramadan karena kamu harus bangun dini hari untuk menyantap sahur. Karena itulah kamu harus pandai menjaga pola tidur. Pola tidur yang baik tentu akan menunjang produktivitas dan ketahanan tubuh selama seharian mengurus bisnis yang kamu jalani. Kamu bisa memulai tips ini dengan membiasakan diri untuk tidur lebih awal sehingga kamu bisa tetap mendapatkan jam tidur yang banyak walaupun harus terpotong dengan waktu sahur. Bangun sahur tepat waktu juga bisa bermanfaat untuk kamu yang masih ingin tidur pagi sebelum memulai aktivitasmu karena kamu tidak boleh langsung tidur selepas sahur.

Pilih Menu Makanan Bergizi

Selain itu, kamu pun wajib pilih menu makanan yang bergizi untuk menu sahur dan berbuka. Perbanyak sayur dan juga buah agar kebutuhan gizi tubuh terpenuhi. Perhatikan pula keseimbangan gizi yang dikonsumsi agar kebutuhan gizi tubuh terpenuhi dengan baik. Hindari makanan junk food atau cepat saji yang memiliki lemak jenuh tinggi. Dengan begitu, kamu bisa tetap fit selama berpuasa dan bisnis pun akan tetap jalan.

Dengan semua tips yang dijelaskan di atas, kini kamu akan tetap bugar selama bulan puasa dan tentunya tetap bisa menjalankan bisnis yang kamu inginkan. Jangan lupa juga untuk bergabung dengan Tokodistributor.com agar bisnismu menjadi makin mudah. Kamu bisa dapatkan berbagai keuntungan menjadi SUPPLIER maupun RESELLER karena platform ini memang ditujukan untuk kamu para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Penasaran? Yuk klik linknya dan jadilah pebisnis sukses bersama kami sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: