Ngabuburit Bersama Tokodistributor.com, Kupas Tuntas Bisnis di Era Digital #BisnisApaYa dengan UMKM Bandung

Untuk mengenalkan bisnis di era digital sekaligus memperluas kerjasama supplier dari UMKM Bandung, Tokodistributor.com menggelar acara buka bersama dengan tajuk “Ngabuburit Bersama Tokodistributor, Kupas Tuntas Bisnis di Era Digital #BisnisApaYa”.

Berlokasi di Hotel Sutan Raja, Soreang, Bandung, acara ini dilakukan pada Sabtu (26/5) sore hingga malam. Dimulai dengan pemberian materi oleh Business Relation Manager of Tokodistributor dan Influencer Media Digital, acara ini diakhiri dengan buka bersama.

Selain materi perkenalan Tokodistributor.com sebagai e-commerce B2B baru yang akan membantu para pemilik usaha seperti UKM dalam mengembangkan usaha mereka, materi tambahan yang dijelaskan oleh Rudy Setiawan membahas tentang bisnis era digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis.

Dengan pemahaman baru tentang bisnis tersebut, diharapkan anggota UMKM Kota Bandung dapat memperkenalkan produknya menjadi semakin luas. Dengan jangkauan pasar yang luas inilah, pemilik UMKM dapat mengembangkan bisnis yang dirintisnya.

Bukan hanya UMKM Bandung saja, tamu undangan dari Pemerintah Daerah Bandung dan Organisasi Pengusaha pun turut memeriahkan acara Ngabuburit Bersama Tokodistributor.com. Perwakilan Ibu Bupati Bandung, Kadis Diskop UKM, Kabag Ekonomi Pemerintah Daerah Bandung, Ketua HIPMI hingga Ketua Paguyuban Pasar Tani Sabilulungan pun hadir.

Antusias peserta dan tamu undangan cukup baik dengan berbagai testimoni yang diberikan termasuk pemateri dari Pebisnismuda.net.

“Acara ini bagus sekali untuk membantu para pelaku UKM untuk mengetahui memasarkan produknya”, ujar Rudy Setiawan.

Para peserta juga berharap jika Tokodistributor.com melakukan acara yang bertujuan untuk merangkul supplier secara periodic agar semakin banyak pengusaha bisa mengembangkan bisnis mereka secara online.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: