Pilih Kreasi Kue Nastar Spesial Idul Fitrimu

Menjadi salah satu kue kering yang paling digemari orang Indonesia, kue nastar pasti selalu hadir di setiap lebaran. Kue yang identik dengan isian selai nanas ini memang telah menjadi ikon lebaran dari dulu hingga sekarang. Nah, untuk kamu yang bosan dengan isian nanas dalam nastar, yuk coba beberapa kreasi kue nastar spesial Idul Fitri dibawah ini yang bisa kamu coba.

Nastar Apel

Kalau kamu bosan dengan selai nanas dalam nastar, kamu bisa mengganti selai nanas dengan selai apel. Untuk membuat kreasi kue nastar spesial Idul Fitri ini kamu hanya perlu menghaluskan apel dan memasaknya dengan gula juga kayu manis dan menjadikannya selai untuk isian adonan kue kamu. Tambahkan gula secukupnya atau sesuai selera agar selai apelmu menjadi lebih manis. Tambahan kayu manisnya pun mampu menjadikan selaimu beraroma lebih sedap.

Nastar Kurma

Kalau kamu masih punya banyak kurma sisa ramadan, coba deh buat kreasi nastar spesial yaitu nastar kurma. Kamu bisa menghaluskan kurma untuk isiannya, atau digulung dengan adonan dalam bentuk utuh yang sudah bijinya. Usahakan kurma yang dipakai itu memiliki daging tebal dan rasa manis ya agar kue nastar menjadi makin spesial.

Nastar Durian

Kreasi kue Nastar khas lebaran yang selanjutnya cocok banget untuk kamu yang suka dengan buah berbau khas ini yaitu durian. Kamu bisa memakai selai durian yang sudah ada di pasaran atau menghaluskan daging buah durian untuk digunakan sebagai isian nastar unik ini. Dijamin para tamu akan terkejut dengan varian rasa baru dari nastar buatan kamu.

Nastar Kacang

Selanjutnya, ada nastar kacang yang bisa kamu jadikan kreasi nastar untuk lebaran nanti. Untuk nastar yang satu ini, kamu bisa hanya menggunakan selai kacang untuk lebih mudah, tapi kalau kamu mau kamu juga bisa membuat adonan kacang-kacangan dengan gula yang dicampur untuk isian nastarnya.

Nastar Cokelat

Adalagi kreasi kue nastar spesial idul fitri yang sangat cocok untuk anak kecil yaitu nastar cokelat. Siapa si yang bisa menolak manis dan lezatnya cokelat? Nah kenikmatan cokelat ini bisa kamu padukan dengan gurihnya adonan nastar yang spesial untuk hari spesial pula. Jika kamu mau yang kekinian, kamu juga bisa memakai selai cokelat yang telah dicampur dengan bahan-bahan seperti kopi dan lainnya.

Nastar Keju

Mungkin variasi nastar yang ini sudah tidak asing lagi ya di telingamu. Nastar keju memang sudah banyak ditemukan di toko-toko maupun di rumah. Keju yang diparut dibungkus dengan adonan nastar manis gurih membuat citarasa baru dari kue nastar. Tapi, jika kamu ingin bentuk baru dari nastar keju, kamu bisa memotong keju dengan bentuk persegi panjang lalu diselimuti dengan adonan kuenya. Kejunya pun bisa kamu jadikan hiasan bagian luar kue nastarnya loh.

Bagaimana? Apakah kamu sudah tentukan kue nastar mana yang akan kamu buat? Selain bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta, nastar spesial Idul Fitri ini pun bisa kamu jadian peluang bisnis. Apalagi jika kamu bergabung dengan Tokodistributor.com karena kamu bisa dengan mudah mengembangkan bisnismu di platform B2B yang satu ini. Maka dari itu, yuk segera daftar menjadi SUPPLIERnya sekarang juga!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: