Buat Dress Lamamu Jadi Makin Kekinian dengan Tips Berikut

Kamu punya dress lama menumpuk di lemari? Pasti hal pertama yang akan kamu pikirkan adalah membuangnya. Jangan keburu dibuang dulu karena kamu bisa buat dress lamamu tetap menarik dan makin kekinian. Kamu tentu saja tidak perlu beli dress baru lagi jika ingin memakainya ke acara tertentu. Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara membuat dress lamamu tetap terlihat kekinian, yuk langsung catat beberapa tipsnya di bawah ini. Check it out girls!

Tambahkan Aksesoris

Untuk membuat dress terlihat lebih fresh, kamu bisa tambahkan aksesoris seperti lace atau brukat, kancing ataupun bordir. Kamu tidak perlu menjahit untuk menambahkan aksesoris-aksesoris tersebut. Untuk gayanya sendiri pun kamu bisa mengkreasikannya sesuai dengan keinginan. Selain itu, penambahan seperti saku baru menggunakan bahan yang berbeda juga akan memberikan kesan baru pada dress.

Potong Dress

Kamu memiliki long dress yang sudah lama tidak dipakai? Buat long dressmu menjadi semakin menarik dengan memotongnya. Potong dressmu menjadi short dress ataupun asimetris dress. Dengan potongan dress yang baru, tentunya dress lamamu bisa kamu kenakan lagi. Jangan ragu untung potong dressmu, kamu bisa potong sesuai dengan keinginan. Agar hasilnya tetap bagus, kamu dapat mencari referensi dari internet.

Pewarnaan Ulang

Pewarnaan ulang ini menjadi cara ketiga untuk membuat dress lamamu menjadi lebih baru dan terlihat lebih kekininan. Biasanya, pewarnaan ulang dilakukan jika dress terlihat lusuh. Warna ombre menjadi warna yang cukup menarik karena warna tersebut bisa membuat dressmu memiliki look yang baru. Sedangkan untuk dress warna putih, cuci ulang dengan pemutih merupakan ide yang tidak kalah menarik.

Mix and Match

Jika kamu sayang untuk memotong dress, kamu bisa tetap membuat dress lama menjadi lebih menarik dengan mix and match dress tersebut dengan item fashion lain seperti blazer, belt ataupun vest. Jangan takut bermain tabrak warna karena hal ini justru akan membantumu membuat look dress yang lebih fresh dan seru. Tambahkan juga sepatu dan tas untuk menyempurnakan penampilanmu.

Tambahkan aksen baru

Dressmu pun akan semakin cantik dengan penambahan beberapa aksen baru seperti pita. Misalnya kamu tambahkan pita besar di belakang pinggang agar dress lebih cute. Kamu pun bisa menambahkan aksen seperti brukat yang telah dibentuk bunga atau aksen lain yang sesuai selera agar dress lamamu tidak monoton.

Mudah bukan membuat dress lamamu menjadi lebih kekinian? Sama mudahnya untuk kamu yang ingin memulai sebuah bisnis karena kini telah hadir Tokodistributor.com. E-commerce dengan konsep B2B ini akan membantumu mewujudkan impianmu menjadi seorang pebisnis sukses. Kemudahan mendapatkan supplier hingga produk harga tangan pertama jelas akan didapat. Maka dari itu, yuk gabung sekarang dengan klik link RESELLERnya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: