Inilah Bisnis Saat Piala Dunia, Manfaatkan Peluangnya Sekarang!

Euphoria yang dirasakan para penggila bola ini bisa kamu rasakan dimana saja apalagi setelah dimulainya kompetisi internasional seperti sekarang. Nah, untuk kamu yang memang sedang ingin memulai bisnis baru, kepikiran enggak sih untuk membuat bisnis yang berkaitan dengan piala dunia? Kalau kamu kepikiran tapi masih bingung ingin bisnis apa, yuk cek bisnis saat piala dunia dan manfaatkan peluangnya sekarang!

Jersey aka Kaos Bola

Saat nonton piala dunia, kurang afdol rasanya kalau belum pakai kaos bola dari negara kesayangan. Peluang inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk membuka bisnis saat piala dunia, kamu bisa turut menjual kaos bola atau jersey dari Negara-negara peserta piala dunia. Selain memproduksi sendiri jerseynya, kamu juga bisa hanya menjadi reseller. Tetapi ingat, kamu harus menjual jersey dengan bahan yang berkualitas tinggi dan juga mirip dengan jersey dari negara tersebut.

Pernak-Pernik Piala Dunia

Selain jersey, kamu juga bisa menjual pernak-pernik piala dunia sebagai bisnis yang harus dimanfaatkan saat piala dunia. Kamu bisa menjual stiker, pin, syal, topi, tumbler dan banyak lagi dengan gambar-gambar yang berhubungan dengan piala dunia seperti bendera atau mascot piala dunia sebagai souvenir pelengkap ajang kompetisi internasional ini. Jika kamu ingin memproduksi barang-barang tersebut sendiri, kamu bisa mulai dari sekarang untuk memilih jenis material terbaik yang akan kamu gunakan yang paling cocok dengan barang produksi kamu.

Warkop atau Café 24 Jam

Piala dunia itu tidak bisa dijauhkan dari yang namanya nobar alias nonton bareng. Peluang yang satu ini bisa kamu manfaatkan dengan membuka warkop atau café yang buka 24 jam yang bisa dijadikan tempat untuk nonton bareng para pecinta sepak bola. Di café atau warung kopi milikmu, kamu harus menyediakan layar besar untuk menayangkan pertandingannya. Kamu bisa menyediakan menu makanan ringan sampai berat yang paling cocok untuk teman nonton bola. Untuk minuman, kamu bisa menyediakan beragam jenis olahan kopi karena para penonton bola pasti memerlukan kadar kafeine yang cukup banyak biar tahan begadang.

Cemilan

Untuk kamu yang suka masak dan bikin makanan ringan, kamu juga bisa memanfaatkan peluang yang ada saat piala dunia dengan menjual cemilan untuk teman nonton bola. Kamu bisa memilih jenis cemilan yang tidak berat dengan rasa yang enak. Saat memilih menu cemilan, kamu harus pikirkan bahwa cemilan buatanmu akan dimakan pada tengah atau dini hari sehingga kamu bisa menghasilkan makanan yang sehat untuk dikonsumsi pada jam tersebut.

Nah dari daftar di atas, mana bisnis Piala Dunia yang kamu pilih? Untuk mempermudah bisnismu, gabung segera dengan Tokodistributor.com karena di e-commerce ini kamu bisa dapatkan berbagai produk tangan pertama yang bisa kamu jual kembali. Kemudahan lainnya ialah kamu bisa dapatkan foto produk dengan kualitas terbaik juga. Jadi, tunggu apalagi, segera klik link RESELLER sekarang dan jadilah pebisnis bersama kami.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: