Tips Tetap Bugar Setelah Begadang Nonton Bola  

Bagi para pencinta bola, ajang piala dunia FIFA memang sangat ditunggu kehadirannya. Demi mendukung tim favorit dan kecintaan mereka terhadap bola, banyak yang rela melek sampai dini hari demi menonton pertandingannya. Padahal keesokan harinya mereka harus tetap beraktifitas seperti berangkat ke kantor atau aktifitas lainnya. Yang namanya begadang pasti kamu jadi kekurangan waktu tidur yang bisa menurunkan stamina tubuh saat beraktifitas. Makanya, lihat tips tetap bugar setelah begadang nonton bola dibawah ini sebelum kamu kembali beraktifitas setelah nonton bola.

Konsumsi Kafein

Sudah bukan rahasia lagi kalau kafein bisa membantu seseorang menjadi tidak mengantuk, mengkonsumsi kafein bisa jadi tips bugar setelah begadang nonton bola. Jika kamu tidak terbiasa minum kopi, kamu bisa mendapatkan kafein dari teh hijau. Dengan meminum the hijau, selain jadi tidak mengantuk, kamu juga bisa mendapatkan kandungan antioksidan dalam teh hijau yang baik untuk jantung dan kesehatan tubuh. Jangan lupa pula untuk menyesuaikan kadar kafein dengan dosis harian tubuh normal yaitu 100 sampai 200 mg per hari, jangan sampai kamu over dalam mengkonsumsi minuman berkafein.

Tidur Siang

Yang namanya kurang tidur harus dibayar pula dengan waktu tidur. Karena kamu sibuk dengan segala aktifitas seharian, kamu bisa memanfaatkan waktu istirahatmu untuk tidur selama 10 sampai 30 menit. Dengan tidur sebentar saat jam istirahat, badanmupun akan kembali bugar dan segar sehingga kamu siap untuk melanjutkan pekerjaanmu sampai waktu bekerja selesai. Jika kamu tidur lebih dari 30 menit, bukannya menjadi segar, badanmu malah akan menjadi lemas. Maka dari itu usahakan untuk tidur siang sebentar saja baru kamu lanjutkan tidur nanti saat sudah di  rumah.

Minum Air Mineral

Kurang tidur bisa menjadikanmu kurang konsentrasi yang berakibat pada hasil pekerjaan yang tidak maksimal. Untuk menjaga badanmu tetap bugar dan tetap bisa berkonsentrasi saat bekerja, kamu wajib memenuhi kebutuhan air dalam tubuh dengan mengkonsumsi air mineral. Air mineral ini akan membantumu agar tetap fokus dalam bekerja dan tidak dehidrasi. Daripada minum minuman yang belum tentu sehat, lebih baik kamu minum air mineral yang sudah terbukti khasiatnya dan mudah didapatkan.

Konsumsi Vitamin

Setelah begadang nonton bola, badanmu akan kehilangan banyak vitamin terutama vitamin B. Untuk menjaganya tetap bugar meskipun setelah melek semalaman, kamu bisa mengembalikan kebutuhan vitamin tubuh yang hilang dengan mengkonsumsi vitamin. Selain dari makanan yang bergizi penuh vitamin, kamu juga bisa meminum suplemen vitamin yang bisa membantumu memenuhi vitamin tubuh dengan tepat. Suplemen vitamin berkhasiat untuk menjaga keseimbangan tubuh sehingga kamu akan tetap kuat dan segar saat beraktivitas.

Dengan semua tips di atas, kamu pun akan tetap bugar untuk menjalankan bisnismu di Tokodistributor.com setelah menonton tim kesayanganmu. Untuk kamu yang masih bingung memulai bisnis di platform ini, caranya sangat mudah. Kamu cukup klik link RESELLERnya dan jadilah seorang pebisnis handal bersama kami.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: