Tempat Wisata yang bisa Kamu Kunjungi Saat Nonton Piala Dunia di Rusia

Jika kamu penggila bola sejati, kamu tentu tidak akan melewatkan momen piala dunia 2018 ya kan? Beragam cara dilakukan oleh para pecinta sepak bola untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka dalam ajang piala dunia. Ada yang nonton cantik di rumah, nobar bareng temen di luar, nonton re-run karena ketiduran, atau bahkan bela-belain ke negara tuan rumah demi menyaksikan pertandingan secara langsung. Apa kamu termasuk fans bola yang pergi ke Rusia demi nonton sepak bola? Kalau iya, coba deh ke tempat wisata Rusia yang bisa kamu kunjungi. Bayangkan kamu bisa travelling sambil dukung tim favoritmu.

Red Square

Tempat wisata Rusia yang bisa kamu kunjungi saat nonton piala dunia yang pertama yang bisa kamu kunjungi itu letaknya dipusat kota Moskow yaitu Red Square. Ditempat yang sangat terkenal dikalangan turis ini kamu bisa melihat bangunan-bangunan indah nan megah yang bisa memanjakan matamu. Di tempat yang terbuka untuk umum yang didirikan pada tahun 1990 ini kamu bisa mengambil banyak foto yang dijamin cantik untuk memenuhi feeds instagram kamu.

Aptekarskiy Ogorod Botanical Garden

Tempat wisata Rusia yang satu ini letaknya masih di daerah kota Moskow. Di botanical garden Aptekarskiy Ogorod kamu bisa menikmati indahnya taman cantik yang dihiasi tanaman indah. Selain pemandangan yang bisa kamu abadikan kedalam jepretan foto, udara sejuk di taman ini juga bisa membuat badanmu kembali segar dan pikiranpun menjadi lebih tenang.

Kidburg

Jika kamu ke Rusia dengan membawa keluarga termasuk anak-anak, tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu tempat wisata Rusia saat kamu nonton piala dunia yaitu Kidburg. Di tempat yang masih terletak di Moskow ini anak-anak bisa dengan bebasnya bermain dengan berbagai wahana permainan yang lengkap dan seru. Kamu bisa bahagia dengan menyaksikan piala dunia, anak-anakpun turut bahagia dengan bermain disana.

Masjid Lala Tulpan

Untuk kamu para wisatawan muslim yang berkunjung ke Rusia untuk menyaksikan piala dunia, kamu bisa mampir ke masjid Lala Tulpan yang terletak di Ufa, Boshkortostan. Masjid Lala Tulpan merupakan masjid terbesar ketiga dengan barang-barang interior dan bahan bangunan yang berkualitas. Lala tulpan sendiri memiliki arti bunga tulip yang mekar, hal ini digambarkan oleh bentuk kubah di masjid nan sejuk yang memiliki bentuk kubah seperti bunga tulip yang akan mekar.

Museum Hermitage

Jika kamu pecinta wisata sejarah, kamu juga bisa mengunjungi Museum Hermitage selama perjalananmu di Rusia untuk menonton piala dunia. Museum termegah di Rusia ini didirikan oleh Katherine pada tahun 1764 yang menunjukan barang-barang dan lukisan dengan sejarah kekaisaran Romanov yang dihiasi oleh pilar-pilar emas yang sangat mewah.

Kira-kira tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi saat ke Rusia? Jangan lupa siapkan berbagai persiapan untuk dukung tim kesayanganmu termasuk pilih berbagai bisnis di Tokodistributor.com. Jika kamu berbisnis di platform B2B ini, bayangkan kamu bisa tetap jalankan bisnismu kapan saja dan dimana saja dengan keuntungan lebih besar dengan produk harga tangan pertama. So, yuk daftar menjadi RESELLER, klik http://bit.ly/2I7WT37 sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: