Hangout Saat Cuaca Tidak Menentu, Pastikan Pilih Item Fashion Berikut

Kesel itu kalau udah dandan kece siap dengan pakaian hangat untuk cuaca dingin tiba-tiba matahari bersinar cerah dan udara jadi panas atau sebaliknya. Pakaian yang kamu pakai untuk udara dingin malah jadi bumerang karena kamu kegerahan dengan baju hangatmu. Kalau sudah begitu, moodmu untuk hangout bareng teman-temanpun akan menjadi jelek karena salah kostum. Daripada kamu saltum lagi, mending lihat beberapa pilihan baju hangout saat cuaca tidak menentu berikut ini.

Sweater

Yang pertama, kamu bisa memakai sweater sebagai pilihan baju hangout saat cuaca tidak menentu. Sweater dengan bahan rajut itu bisa membuat badanmu hangat saat udara dingin tapi tidak langsung membuatmu kegerahan saat cuaca berubah panas. Kamu bisa memilih sweater dengan warna cerah dan motif floral yang akan memberikanmu casual yet feminine look yang kece.

Polo shirt

Polo shirt biasanya terbuat dari bahan katun ringan yang akan membuatmu nyaman saat hangout. Selain nyaman saat bergerak, bahan katun yang tidak terlalu tipis di polo shirt juga akan menyerap keringatmu saat cuaca panas dan cukup bisa menghangatkanmu saat cuaca dingin. Karena kelebihan itulah, kamu bisa memilih polo shirt untuk outfit hangoutmu di segala cuaca.

Track Pants

Saat ini track pants tidak lagi identik jadi celana olahraga, malah jenis celana ini bisa jadi pilihan baju hangout saat cuaca tidak menentu, loh. Bahan track pants yang menyerap keringat akan sangat cocok dipakai saat cuaca panas, bahannya yang cukup tebal juga cocok untuk dipakai saat cuaca dingin. Kamu pun bisa memadukannya dengan kaus, leather jacket dan heels yang cocok untuk dipakai di segala cuaca.

Cape

Cape adalah outer yang bisa kamu pilih untuk fashiom itemmu. Pilihan baju hangout saat cuaca tidak menentu yang satu ini akan jadi sangat fashionable jika kamu memadukannya dengan t-shirt, celana pendek/rok, dan juga boots. Kalau kamu tidak ingin memakai celana pendek, cape juga cocok dipakai dengan celana panjang untuk menghangatkan kakimu jika tiba-tiba hujan turun.

Jaket Parasut

Kalau kamu biasa pake jaket saat hangout, coba deh pakai jaket parasut. Jaket parasut apalagi yang bertudung sangat cocok untuk dipakai saat hujan turun, bahannya yang anti air bisa melindungi bajumu dari basahnya air. Pastikan kamu pilih bahan parasut yang tipis tidak akan membuatmu kegerahan saat cuaca panas. Jadi jaket parasut bisa juga kamu jadikan pilihan baju hangout saat cuaca tidak menentu seperti sekarang ini.

Ya, kamu bisa padupadankan semua item fashion di atas sesuai dengan stylemu. Agar makin kece, kamu harus bergabung menjadi RESELLER Tokodistributor.com. Disinilah kamu bisa mulai berbagai macam bisnis yang kamu sukai mulai dari fashion, elektronik hingga makanan/minuman. Tunggu apalagi, jangan sia-siakan kesempatan ini, segera klik linknya dan buat gayamu makin kece dengan menjadi pebisnis di Tokodistributor.com!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: