Tips Tetap Kece ke Kantor Saat Hujan

Musim penghujan bisa dibilang jadi musuhnya para pegawai kantor. Selain hawanya yang membuatmu ingin bermanja-manja dengan kasur lebih lama, musim hujan juga bisa membahayakan penampilanmu. Siapa si yang tidak kesal ketika sudah kece dari rumah tetapi diguyur hujan dijalan yang membuat penampilan jadi berantakan. Sia-sia deh usahamu untuk tampil kece seharian di kantor, penampilanmu malah jadi lecekkan. Lalu, gimana caranya biar tetap tampil kece walaupun musim hujan? Ini dia tips tetap kece ke kantor saat hujan.

Make Up Waterproof

Yang namanya hujan pasti air dong yang turun, makanya untuk mendapatkan tampilan kece ke kantor saat hujan kamu harus pakai produk kecantikan anti air alias makeup waterproof. Pilih maskara, eyeliner, pensil alis, sampai lipstik yang waterproof sehingga saat mukamu kena hujan makeupmu tidak akan luntur dan hancur berantakan. Pemakaian foundation yang berlualitas tinggi juga bisa menjaga warna wajahmu tetap rata meskipun terkena air hujan. Make up setting spray untuk sentuhan akhir makeupmu bisa membuat makeup jadi awet walaupun mukamu basah.

Sepatu Anti Slip

Sepatu bisa jadi item fashion yang wajib dipakai oleh semua orang kantoran, nah kamu bisa memilih sepatu kece dengan sol anti slip untuk item fashion kantoranmu. Sol anti slip atau sol beralur dibawah sepatumu itu berguna supaya kamu tidak jatuh terpleset saat jalan dijalanan licin karena hujan. Jika kamu belum punya sepatu anti slip, kamu juga bisa mencari sepatu dengan sol anti licin dengan bahan kulit sintetis sehingga lebih mudah dibersihkan dan juga tidak menyerap air ketika terkena air.

Memakai Coat

Tips tetap kece ke kantor saat hujan selanjutnya adalah memakai coat. Coat selain kamu jadikan sebagai item fashion kantoranmu juga bisa kamu pakai untuk menghangatkan badan saat hujan. Jika memakai jaket bisa menghangatkan badan, tapi saat pertemuan formal atau saat kerja biasanya jaket akan dilepas. Kalau kamu pakai coat, kamu bisa tetap memakainya karena coat memiliki tampilan yang cukup formal. Kamu bisa memilih coat kekinian yaitu trench coat dengan warna gelap seperti coklat tua yang bisa menutupi kebasahan karena hujan. Selain hangat, kamu juga bisa tampil cantik dan kece meskipun hujan.

Scarf

Leher itu termasuk salah satu bagian tubuh yang sensitif dengan udara dingin, maka dari itu memakai scarf bisa juga dijadikan tips tetap kece ke kantor saat hujan. Selain penghangat leher, scarf juga bisa membuat penampilan casualmu menjadi lebih formal dan rapi. Kamu bisa memilih scarf dengan warna dan motif yang match dengan outfitmu. Scarf dengan bahan kasmir, linen dan sutra bisa dijadikan pilihan bahan scarf yang paling cocok untuk kamu jadikan pilihanmu.

Kini kamu tentu tidak perlu pusing lagi berangkat kerja saat hujan, ya kan? Tampilanmu akan tetap kece dengan beberapa item fashion di atas. Khusus untuk kamu yang ingin berbisnis, kamu pun kini tidak perlu khawatir memulai bisnismu dari mana karena Tokodistributor.com hadir sebagai solusinya. Di platform inilah kamu bisa mulai berbagai bisnis yang kamu inginkan termasuk bisnis fashion. Klik link RESELLERnya dan mulailah bisnismu sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: