Apa Aja Sih Mood Booster Buat Kerja di Hari Senin?

Welcome monday! Senin datang artinya weekend telah berakhir dan kamu harus mengucapkan goodbye pada liburanmu. Selain itu, kamu juga harus sudah siap kembali ke kantor dan bekerja seperti biasanya. Tapi, setelah menikmati liburan apakah kamu sudah siap menyambut hari senin? Kalau masih belum, coba deh liat beberapa mood booster kerja di hari senin yang akan membantumu mengembalikan semangatmu untuk ke kantor.

Menyortir Kerjaan

Mood booster kerja di hari senin yang paling awal adalah menyortir kerjaan. Dengan menyortir kerjaan, kamu bisa mengelompokan mana pekerjaan yang wajib dikerjakan dan diselesaikan hari senin dan pekerjaan yang bisa dikerjakan esok hari lagi. Kalau kamu bisa menyortir kerjaanmu, kamu tidak akan merasa bahwa pekerjaanmu sangat menumpuk di hari senin dan membuatmu kehilangan semangat karena kamu bisa melakukan pekerjaan lainnya besok.

Menyiapkan Menu Sarapan Baru

Selanjutnya, kamu bisa menyiapkan menu sarapan baru. Kalau kamu biasa memakan roti atau nasi goreng saat sarapan, kamu bisa mencari menu masakan baru untuk kamu santap seperti cream soup atau granola dengan yogurt. Menu sarapan yang itu-itu saja menandakan hidupmu yang monoton dan bisa membuatmu bosan serta tidak bersemangat dalam memulai aktivitas. Nah, kalau kamu memutuskan untuk memilih menu baru sebelum kamu berangkat kerja, kamu akan mendapatkan suasana baru yang bisa jadi penyemangatmu untuk kerja.

Outfit Fresh Nan Kece

Siapa si yang tidak setuju kalau outfit kece pasti mampu meningkatkan mood seseorang. Maka dari itu, memilih outfit fresh nan kece bisa kamu jadikan mood booster kerja di hari senin. Kamu bisa memilih baju yang jarang kamu pakai dan memadupadankannya dengan aksesoris pendukung yang bisa menaikan kekecean penampilanmu. Selain kece dan fresh, kamu juga harus memikirkan kenyamanan ya, jangan sampai baju sudah kece to the max tapi kamunya nggak nyaman, malah bikin mood drop deh.

Mendengarkan Lagu Selama Perjalanan ke Kantor

Masih belum semangat untuk kerja, coba deh dengerin lagu di perjalananmu ke kantor, aktivitas yang satu ini bisa jadi mood booster kerja di hari senin yang bisa kamu contoh. Musik itu selalu bisa jadi penolong di segala suasana, maka kamu bisa menyetel musik dengan irama up to beat yang asyik yang membuatmu kembali semangat, supaya kamu tetap bahagia walaupun harus kembali bekerja setelah weekend.

Jadi, apakah kamu telah bersemangat untuk bekerja di Hari Senin? Jangan hanya semangat pergi ke kantor saja, tapi kamu juga wajb bersemangat untuk berbisnis di Tokodistributor.com karena disini kamu bisa menjadi seorang RESELLERsukses dengan margin keuntungan lebih tinggi karena semua barang yang dijual merupakan dari supplier tangan pertama. Kamu pun tidak perlu membandingkan harga produk yang satu dengan yang lain karena platform ini memberikan harga produk terbaik. So, what are you waiting for? Daftar segera dengan klik link resellernya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: