Setelah Daftar Reseller Tokodistributor, Kamu Harus Apa?

Login dahulu beli produk jualanmu kemudian

Yeay Tokodistributor telah launching, untuk kamu yang ingin memulai bisnismu sendiri, inilah platform yang akan mendukung bisnismu tersebut. Tidak perlu khawatir bisnis apa yang bisa kamu jalankan karena ada berbagai macam produk harga grosir tangan pertama yang tentu saja bisa kamu jual kembali untuk dapatkan estimasi untung yang lebih tinggi.

Untuk kamu yang masih bingung apa yang harus kamu lakukan setelah daftar menjadi reseller, daripada bingung yuk simak hal-hal penting yang wajib kamu tahu.

Verifikasi Akun

Jangan lupa untuk verifikasi akun resellermu setelah lakukan pendaftaran. Cek email yang kamu daftarkan dan setelah itu lakukan verifikasi agar kamu bisa gunakan akunmu untuk lakukan berbagai transaksi.

Banyak calon reseller yang tidak bisa login karena mereka belum melakukan verifikasi. Karena itulah pastikan jika kamu telah mendapatkan email verifikasinya  terlebih dahulu. Apabila belum mendapatkannya, maka kamu bisa hubungi support@tokodistributor.com.

Lengkapi Profil Akun

Sebelum membeli produk yang akan kamu jual kembali pastikan juga apabila kamu telah melengkapi profil akun resellermu. Hal ini tentu saja sangat penting sebab informasi akun nantinya berhubungan dengan pengiriman barang yang dipesan, keamanan akun hingga notifikasi atau pemberitahuan dari Tokodistributor.

Kamu bisa lengkapi profil dengan informasi biodata diri, set email, password dan nomor handphone, serta pilih notifikasi yang ingin kamu terima. Pastikan jika informasi yang kamu input adalah benar sehingga kamu pun akan dapatkan kemudahan dalam lakukan transaksi pembelian produk. Jangan lupa juga untuk upload foto profilmu ya.

Isi Saldo

Agar kamu tidak perlu repot untuk lakukan pembayaran via transfer atm, mobile banking atau internet banking, kamu isi saja saldo akunmu. Jika kamu memiliki saldo, kamu bisa langsung membayar pesananmu dengan memotong saldo yang ada. Selain itu, aka nada diskon khusus untuk kamu yang membayar pesanan menggunakan saldo.

Oleh karena itu, pastikan jika kamu memiliki saldo yang cukup sebelum melakukan pemesanan barang. Cara pengisian saldomu pun sangat mudah karena kamu cukup klik icon saldo dan kamu bisa langsung pilih nominal topup yang kamu inginkan.

Cari Produk Bisnismu

Jika kamu sudah mengisi saldo, kamu login dan mulailah mencari barang yang ingin kamu jual kembali. Tidak perlu pusing produk apa yang akan kamu jual karena di Tokodistributor menyediakan berbagai produk dari berbagai kategori.

Apabila kamu ingin menjual produk kekinian, kamu bisa pilih produk fashion yang kamu bisa langsung masuk kategori fashion. Terdapat berbagai supplier fashion seperti D-ziner, Belleda dan Royalish. Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai brand lain yang produknya tidak kalah menarik.

Download Foto Produk

Lantas, apa yang harus dilakukan saat kamu telah menentukan produk mana yang akan kamu jual? Apabila kamu telah menemukan barang apa yang harus kamu jual, hal selanjutnya  ialah kamu download foto produnya. Mengapa? Foto produk tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk promosi kepada teman, keluarga dan target market yang ingin kamu capai.

Cukup klik icon download semua, maka kamu bisa dapatkan foto produk yang ingin kamu tawarkan kepada konsumen. Kamu bisa pilih gambar mana saja yang ingin kamu sebar di media sosialmu. Agar produk makin diminati, kamu tambahkan caption yang menarik.

Beli Produk

Kemudian, hal selanjutnya yang harus dilakukan ialah membeli produk tersebut. Jika kamu ingin menyetok produk tersebut, maka kamu bisa langsung membelinya dalam jumlah yang banyak sekaligus. Namun, bagi yang tidak ingin repot stok produk, maka kamu bisa pilih kirim sebagai dropshipper.

Dengan begitu kamu akan melakukan pembelian produk sesuai dengan pesanan dari para konsumen. Tentu saja kamu bisa pilih untuk menjadi reseller maupun dropshipper Tokodistributor karena kamu nantinya jelas akan mendapatkan keuntungan atau omset penjualan yang tinggi.

Share Foto Produk

Inilah saatnya kamu untuk mulai mempromosikan produk jualanmu kepada para konsumen. Saat ini, promosi secara online dinilai lebih efektif karena kamu tidak perlu lagi untuk melakukan promosi offline seperti banyak orang.

Cukup menggunakan media sosial yang dimiliki, kamu pun bisa promosikan berbagai produkmu. Apalagi jika kamu memiliki jumlah pengikut yang banyak, maka kesempatan produkmu dikenal banyak orang pun menjadi semakin lebar.

Jual dan Dapatkan Estimasi Untung Lebih Besar

Ya, apabila kamu bisa menarik para konsumen tentunya kamu bisa melakukan penjualan dengan baik. Artinya ialah kamu akan dapatkan keuntungan yang memuaskan. Bagaimana tidak, semua produk yang ada merupakan produk dari supplier tangan pertama yang dijamin paling murah.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan estimasi untung yang jauh lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, estimasi keuntungan yang bisa kamu dapatkan hingga 60%. Siapa yang tidak ingin makin untung? Karena di Tokodistributor, produknya murah maximal agar para reseller untung maksimal. Makin penasaran? Kunjungi websitenya sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: