Bisnis Modal Kecil di Tokodistributor

Bisnis, suatu kegiatan menghasilkan uang yang identik dengan modal yang tinggi. Banyak orang yang sebenarnya memiliki keinginan untuk menjalani bisnis mereka sendiri tetapi urung dilakukan karena mereka selalu berpikir bahwa bisnis membutuhkan modal yang tidak sedikit. Padahal jika kamu memang niat untuk menjalani bisnis sendiri, banyak lho bisnis yang modalnya kecil. Apa saja bisnis modal kecil yang bisa kamu coba? Ini dia

Pulsa

Yang pertama, kamu bisa mencoba untuk berjualan pulsa sebagai bisnis modal kecilmu. Zaman sekarang ini, handphone merupakan benda yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia, maka dari itu keberadaan pulsa juga tidak akan jauh-jauh dari mereka. Bisnis modal kecil ini terbukti cukup menguntungkan karena selain kamu bisa mengambil untung tetap, pulsa juga merupakan hal yang akan selalu dicari oleh orang untuk keperluan handphone mereka. Hanya dengan modal paling sedikit 100 ribu rupiah dan berbekal handphone kamu sudah bisa memulai bisnis pulsa ini.

Kerajinan Tangan

Bisnis modal kecil kedua yang bisa kamu coba adalah bisnis kerajinan tangan. Bisnis yang satu ini diperuntukan untuk kamu yang memang memiliki kreatifitas dan keterampilan. Kamu bisa membuat gelang-gelang handmade, kalung manik-manik, sapu tangan dengan motif unik, tas dari anyaman atau kerajinan lainnya. Dalam bisnis kerajinan tangan ini, yang kamu butuhkan adalah barang-barang baku untuk membuat kerajinannya, selain itu hanya skill dari dirimu sendirilah yanng akan digunakan untuk mengasilkan barangnya. Jika kamu tidak memiliki kemampuan untuk membuat benda-benda tersebut tetapi ingin mencobanya, kamu bisa mencari informasi dari video-video atau gambar yang bisa dicari di internet.

Fashion

Selanjutnya, sebagai bisnis modal kecil kamu bisa mencoba untuk membuka bisnis dalam bidang fashion. Mungkin kamu masih berpikir kalau bisnis fashion itu perlu modal besar untuk membeli item-item fashion sebelum menjualnya. Padahal saat ini sudah jamannya online shop, yang artinya kamu tidak perlu membeli dan menyetok barang-barang tersebut di rumah tetapi kamu bisa hanya menjadi reseller dari salah satu produsen di bidang fashion. Kalau seperti ini yang kamu butuhkan hanya handphone berpulsa dan berkuota untuk memasarkan jualan dari produsennya.

Cemilan

Bisnis modal kecil terakhir yang bisa kamu tekuni ialah bisnis dalam bidang kuliner. Bisnis cemilan memang bisa menjadi pilihan yang tepat karena untuk memulai bisnis yang satu ini modal yang dikeluarkan tidaklah begitu besar. Dengan kata lain kamu bisa memulainya dengan modal yang minim. Yang terpenting ialah kamu mencari supplier cemilan yang benar-benar memberikan harga termurah. Selain itu, pertimbangkan pula variasi cemilan yang ingin kamu jual agar nantinya bisnismu bisa memiliki angka peminat yang tinggi.

Untuk kamu yang masih bingung mulai dari mana bisnis modal kecilmu, jangan bingung karena kini telah hadir Tokodistributor. Sebuah platform yang akan membantumu untuk temukan berbagai macam produk grosir termurah yang akan memberikan keuntungan maximal untukmu. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera beli produknya dan mulailah untuk berbisnis dengan modal yang kecil sekarang juga.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: