Ingin Bisnis Tanpa Resign? Yuk Cek Tipsnya!

Menjadi pebisnis memang salah satu hal yang banyak diimpikan banyak orang termasuk mereka yang masih berstatus sebagai karyawan perusahaan. Tentu saja ada banyak alasan mengapa para pekerja ingin menjadi seorang pebisnis seperti pendapatan yang dirasa kurang hingga ingin mencari kepuasan sendiri menjadi seorang pebisnis.

Namun, banyak di antara kita yang ingin memulai sebuah bisnis tanpa harus melepaskan pekerjaan yang sedang dijalani sekarang. Selain untuk menghindari resiko tidak ada pemasukan saat omset sedang menurun, belum terbiasa dengan pemasukan yang tidak menentu menjadi alasan lain mengapa para karyawan ingin menjalankan bisnis tanpa harus resign.

Jika kamu adalah salah satunya, satu hal yang harus kamu tahu adalah kamu bisa melakukannya. Menjalankan bisnis sekaligus bekerja untuk orang lain jelas dapat dilakukan dengan catatan kamu bisa melakukannya tanpa mengesampingkan pekerjaanmu di kantor.

Tips Mulai Bisnis Tanpa Harus Resign dari Kantor

Bisnis Tanpa Resign dari Kantor

Bisnis Tanpa Resign dari Kantor

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana memulai bisnis tanpa harus resign dari perusahaan kamu bekerja sekarang, inilah beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Pilih jenis bisnis sesuai passion

Mengapa harus bisnis yang sesuai dengan passion? Kamu jelas menginginkan bisnis tersebut bisa terus berkembang, bukan? Karena itulah jangan pilih bisnis yang tidak sesuai passion karena kamu akan kesulitan untuk mendapatkan semangat saat bisnismu tidak berjalan baik.

Tidak jarang jika banyak orang yang memilih bisnis hanya karena latah sehingga bisnis tersebut pun tidak bertahan lama. Untuk kamu yang masih bekerja, pilihlah bisnis yang benar-benar sesuai passionmu agar kamu menjalankannya dengan sepenuh hati. Misalnya ialah jika kamu memiliki passion di bidang edukasi, maka membuka tempat kursus atau les bisa menjadi ide bisnis yang menarik.

Pilih bisnis online

Selain itu, model bisnis yang akan kamu pilih juga sangat mempengaruhi kelangsungan bisnismu. Ada baiknya saat ini kamu memilih bisnis online karena dengan perkembangan teknologi yang makin modern, bisnis online menjadi makin menjanjikan. Bisa dilihat sekarang jika hampir semua hal dilakukan secara online seperti komunikasi, membeli barang hingga mengirim barang. Dengan model bisnis online, kamu juga memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk mengurus bisnis tersebut.

Yang terpenting ialah kamu memiliki ide unik dan segar sehingga banyak orang akan tertarik dengan produk yang kamu tawarkan. Untuk yang masih pemula, ada baiknya jika kamu melakukan ATM atau Amati, Tiru dan Modifikasi. Berikan konsumen sesuatu yang berbeda dan menyelesaikan permasalahan mereka sekaligus.

Bergabung dengan Tokodistributor

Tips selanjutnya untuk kamu yang ingin membuka usaha tanpa harus resign ialah berbisnis bersama Tokodistributor. Inilah sebuah digital platform yang siap menjawab semua permasalahan pebisnis baru seperti modal dan supplier. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai produk dari supplier tangan pertama dengan harga terbaik.

Bergabunglah menjadi reseller Tokodistributor dan kamu pun akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk berbisnis. Bukan hanya pilihan produk yang beragam, kamu juga bisa dapatkan keuntungan-keuntungan lainnya seperti jaminan keamanan berbelanja, kemudahan bertransaksi, jaminan ketersediaan produk hingga pilihan menjadi dropshipper. Semua jawaban untuk kamu yang ingin bisnis tanpa resign dari kantor ada di Tokodistributor. Jadi, segera bergabung dan mulai bisnismu sekarang juga!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: