Mengapa Peluang Bisnis Jam Tangan Semakin Besar?

4 comments

Sebagai pengusaha pemula, ada baiknya kamu memilih produk dengan perputaran bisnis yang cepat. Salah satunya ialah jam tangan, peluang bisnis aksesoris fashion yang satu ini memang bagus. Tidak perlu menunggu lama, dengan strategi marketing yang tepat, kamu sudah bisa meraup keuntungan melimpah.

Bahkan, kabar baik lainnya ialah kamu bisa memulai bisnis ini dengan modal yang minim. Artinya, untuk kamu para pengusaha pemula yang belum memiliki modal yang besar, jam tangan merupakan pilihan tepat untuk produk jualanmu.

Selain alasan di atas, ada beberapa alasan lain yang membuat bisnis ini memiliki peluang yang bagus. Daripada makin penasaran, inilah alasan mengapa peluang bisnis jam tangan semakin terbuka lebar bagi para pebisnis pemula, online maupun offline.

Peluang bisnis jam tangan

Dibutuhkan semua kalangan

Jika dulu jam tangan selalu identik dengan orang kaya, maka kini hal tersebut telah berubah. Jam tangan tidak hanya dipakai oleh mereka dengan status sosial menengah ke atas saja, sekarang jam tangan telah menjadi produk yang dibutuhkan semua kalangan. Karena itulah, bisnis jam tangan sangat direkomendasikan untuk kamu jalani.

Jenis dan model jam tangan bervariasi

Alasan ini juga tak kalah pentingnya kenapa belakangan bisnis jam tangan itu semakin banyak diminati orang. Jika dulu model jam tangan begitu-begtiu saja, kini jam tangan sudah tidak terhitung modelnya. Ada yang bulat, segi tiga, segi panjang, kotak, dan lain sebagainya. Bahkan, di Indonesia sekarang sedang trend jam tangan berbahan dasar kayu. Semakin unik dan kreatif.

Mudah dijual

Keuntungan selanjutnya dari bisnis jam tangan adalah mudah dijual dimanapun, kapanpun, dan oleh siapapun. Online maupun offline. Jika ada yang bilang bahwa jam tangan itu susah dijual, maka tentu statement tersebut sangat tidak benar.

Buktinya, untuk offline saja, kamu bisa menjumpai para penjual jam tangan di mall-mall, kios pinggir jalan, event, bahkan di pasar malam pun seringkali ditemukan ada lapak yang menjual jam tangan. Belum lagi yang jualan di online. Di semua marketplace, bisa dipastikan ada yang menjual jam tangan. Lagi-lagi ini membutkan bahwa jam tangan itu betul-betul bisa di jual dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja.

Tak perlu banyak modal

Ini yang paling penting. Banyak orang tidak bisa berjualan berasalan karena terkendala modal. Namun, alasan ini tidak berlaku jika ingin jualan jam tangan. Jualan jam tangan tidak perlu banyak modal. Kamu punya modal di bawah Rp. 1.000.000 pun bisa jualan jam tangan. Justru yang menjadi persoalan beberapa penjual jam tangan saat ini adalah margin keuntungan yang didapatkan terlalu kecil. Hal itu disebabkan karena kurang tepat dalam memilih supplier.

Namun, untuk kamu yang ingin bisnis jam tangan, kini kamu bisa mendapatkan produk jam tangan harga grosir tanpa minimum order di Tokodistributor. Dengan harga grosir dari supplier tangan pertama, kamu bisa memaksimalkan margin keuntunganmu. Jadi, tunggu apalagi, jangan lewatkan peluang untuk bisnis jam tangan bersama Tokodistributor sekarang!

Iklan