Tips Jualan Tanpa Modal Bersama Tokodistributor

No comments

Bicara soal jualan, hal pertama yang akan orang pikirkan ialah modal. Tidak ada modal, tidak ada bisnis. Tapi, tahukah kamu jika sekarang kini semua orang bisa jualan tanpa modal loh. Bagaimana caranya? Gampang, kamu bisa pilih jualan online dengan sistem dropship. Tanpa perlu melakukan stok barang hingga pengiriman barang ke konsumen, sistem ini bisa menjadi solusi tepat untuk pebisnis pemula dengan modal terbatas.

Masih bingung memulainya? Hadirnya Tokodistributor sebagai B2B marketplace jelas akan memudahkanmu untuk jualan tanpa modal. Fitur dropship yang ditawarkan jelas menjadi salah satu fitur andalan yang ditunggu oleh para pebisnis pemula. Agar kamu bisa memaksimalkan keuntunganmu dengan menjadi dropshipper di Tokodistributor, yuk simak beberapa tips pentingnya di bawah ini.

Jualan tanpa modal

Pilih produk yang ingin kamu jual

Ada banyak produk harga grosir tanpa minimum order yang tersedia di Tokodistributor sehingga penting untukmu memilih produk yang ingin kamu jual. Lebih baik kamu fokus untuk menjual produk tertentu saja agar kamu bisa benar-benar memahami produk yang kamu jual. Pastikan juga jika kamu menambah produk baru untuk dijual, kamu telah mempelajari produk tersebut terlebih dahulu.

Kemudian, produk seperti apa yang sebaiknya kamu pilih agar kamu tetap bisa untung dengan jualan tanpa modal? Perhatikan hal-hal berikut ini ya.

  1. Pilih produk dengan tingkat permintaan tinggi

Permintaan pasar menjadi hal yang sangat krusial untuk dipertimbangkan saat kamu memilih sebuah produk jualan. Perhatikan bagaimana permintaan konsumen terhadap produk tersebut. Jika produk tersebut sangat diminati banyak orang, maka kamu jangan sampai melewatkan kesempatan menjual produk tersebut. Maka dari itu, ada baiknya kamu mengikuti tren produk kekinian agar jualanmu semakin laris.

  1. Pilih produk yang simple

Selain itu, kamu juga lebih baik memilih produk yang simple. Berbagai masalah yang biasanya terjadi dengan bisnis online seperti berat produk yang mempengaruhi harga biaya logistic harus dipertimbangkan. Tentu, untuk memudahkanmu dalam mengirim produk jualanmu, pilihlah produk yang mudah untuk dikirim meskipun dalam jumlah yang banyak. Produk seperti aksesoris gadget maupun fashion bisa menjaid pilihan yang tepat saat ini.

Analisis pasar untuk jualan tanpa modal

Meskipun kamu jualan tanpa modal, bukan berarti bahwa kamu tidak perlu melakukan analisis pasar. Hal ini tetap wajib kamu lakukan untuk mengetahui produk mana yang bisa bersaing di pasaran dan mana yang tidak. Tanpa adanya analisis pasar tentunya jualanmu bisa menjadi sia-sia karena memilih produk jualan yang salah atau salah menggunakan strategi marketing untuk bisnismu. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui siapa kompetitormu jika kamu melakukan analisis pasar sebelum memulai usahamu.

Berikan promo untuk para konsumen

Saat ini, ada banyak sekali dropshipper yang memberikan berbagai macam promo yang menarik untuk konsumen mereka. Mulai dari potongan harga atau discount hingga promo gratis ongkir menjadi andalan bagi para penjual. Namun, kamu harus ingat untuk menghitung biaya promo yang dikeluarkan, dalam hal ini apakah promo tersebut sebanding dengan hasil yang diharapkan atau tidak. Yang terpenting ialah kamu memilih promo yang menarik komsumen sehingga kamu bisa tetap mendapatkan keuntungan berlimpah dari jualan tanpa modal.

Itulah beberapa tips untuk kamu yang ingin jualan tanpa modal di Tokodistributor. Jika kamu telah membeli produk, jangan lupa untuk memilih fitur dropship dan produk akan langsung dikirim ke konsumenmu. Dengan harga grosir tanpa minimum order di Tokodistributor, kini semua orang bisa mulai jualan tanpa harus memiliki modal besar.

Iklan