Meski Sederhana, Launching Tokodistributor Berlangsung Meriah

One comment
Iklan

Platform Tokodistributor telah resmi diluncurkan pada hari ini, 2 Mei 2019. Dilaksanakan secara sederhana di kantor Tokodistributor, event launching berlangsung meriah dan kompak. Dengan dresscode warna putih, terlihat semua karyawan hingga jajaran komisaris menghadiri acara bersejarah bagi Tokodistributor ini.

Foto bersama karyawan Tokodistributor

Dimulai dengan pembacaan doa dan sambutan dari CEO serta perwakilan dari beberapa divisi, acara puncaknya ialah pemotongan tumpeng oleh CEO dan jajaran komisaris Tokodistributor dilanjutkan dengan makan bersama. Acara semakin meriah dengan adanya quiz untuk semua karyawan.

Hadirnya Tokodistributor sebagai pelopor marketplace B2B “harga grosir tanpa minimum order”, tentunya menjadi solusi untuk meningkatkan gairah masyarakat untuk menjadi pengusaha. Caranya ialah dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk harga grosir hingga edukasi atau pelatihan bisnis untuk pengusaha pemula.

Kekompakan karyawan Tokodistributor

Hal tersebut seperti yang telah disampaikan oleh CEO Tokodistributor, Tony Kho, dalam sambutannya dalam acara Syukuran Launching Tokodistributor.”Adanya Tokodistributor kami mengharap bahwa kami bisa membantu jutaan orang Indonesia yang ingin merubah nasib menjadi jauh lebih baik.”

Didukung dengan misinya untuk menciptakan peluang yang sama untuk semua orang terutama pengusaha baru, Tokodistributor berkomitmen menjadi sebuah inovasi digital yang akan menjadi wadah bagi semua orang yang ingin mengembangkan ataupun memulai bisnis mereka sendiri.

 

Iklan