Pebisnis Wajib Tahu, Kebiasaan Unik Orang Sukses Dunia Setiap Pagi

No comments

Apa kebiasaanmu setiap pagi? Jika setiap pagi yang kamu lakukan hanya malas-malasan, jangan berharap jika impianmu menjadi orang sukses akan terwujud. Semua orang yang telah sukses tentu sangat disiplin terhadap waktu sehingga setiap hari akan mereka lewati dengan berbagai aktivitas bermanfaat.

Dengan memulai sesuatu yang positif di awal hari, tentu kamu akan menjalani hari tersebut menjadi lebih bersemangat, ya kan? Artinya ialah kebiasaaanmu setiap pagi jelas akan sangat mempengaruhi kesuksesanmu.

Kebiasaan orang sukses di pagi hari

Bicara soal kebiasaan, tahukah kamu apa saja yang dilakukan oleh orang yang sukses dunia di pagi hari? Berikut beberapa kebiasaan unik orang sukses setiap pagi dari berbagai belahan dunia. Kamu bisa contek kebiasaan mereka juga lho.

Benjamin Franklin

Pendiri negara Amerika Serikat ini selalu menguraikan hal apa yang harus dia lakukan setiap hari secara detail. Mulai dari bangun tidur hingga akan tidur kembali. Perencanaan yang rinci tersebut jelas membantunya melakukan setiap aktivitasnya dengan baik dan fokus termasuk saat bekerja. Tentu saja perencanaan yang detail tersebut bisa kamu ikuti setiap hari agar kamu bisa menentukan tujuanmu dengan jelas.

Barrack Obama

Presiden Amerika ke-44, Barrack Obama juga memiliki kebiasaan melakukan senam setiap pagi. Jika pada umumnya orang melakukan senam agar tubuh tetap bugar, alasan Obama senam ringan ialah untuk mengurangi stress karena beban pekerjaan yang setiap hari dihadapi. Untuk kamu yang ingin lebih segar dan semangat menjadi orang sukses, kamu bisa ikuti kebiasaan mantan presiden Amerika ini ya.

Steve Jobs

Siapa yang tidak tahu dengan seorang Steve Jobs. Pendiri perusahaan raksasa Apple Inc ini memang terkenal dengan berbagai inovasi teknologinya. Kebiasan setiap harinya cukup unik yaitu bertanya kepada diri sendiri “Jika hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku benar-benar menginginkan apa yang akan aku lakukan? Jika jawabannya adalah tidak, maka aku perlu mengubah sesuatu”. Kalau kamu menanyakan pertanyaan tersebut ke dirimu sendiri, apa jawabanmu?

Mark Twain

The Adventure of Huckleberry Finn, The Adventure of Tom Sawyer dan The Innocents Abroad merupakan sebagian karya Mark Twain. Penulis terkenal dari Amerika pada abad 19 ini dikenal memiliki kebiasaan menyelesaikan masalah yang mungkin akan dihadapi pada hari tersebut. Jika kamu ingin meniru kebiasaan ini, mulailah berpikir masalah apa yang mungkin bisa terjadi hari ini dan cari solusinya. Dengan begitu, ketika kamu menghadapi masalah tersebut, kamu tidak akan panik dan bisa menyelesaikannya dengan baik.

Kenneth Chenault

Inilah mantan direktur American Express yang memiliki kebiasaan unik setiap paginya yaitu mengecek 3 hal penting yang akan dia lakukan hari itu. Daftar tersebut ditulisnya selepas pulang dari kantor dan mempersiapkannya untuk esok hari. Untuk kamu yang masih malas mencatat, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan note di smartphonemu sehingga kamu tetap memiliki catatan hal penting setiap hari. Siap menjadi orang sukses?

Lantas, mengapa para pebisnis wajib tahu kebiasaan orang sukses dunia di atas? Hal ini karena semua kebiasaan tersebut merupakan kebiasaan positif yang bisa membantumu menjadi pribadi yang lebih baik setiap hari. Apalagi jika kamu ingin sukses menjadi reseller Tokodistributor. Tentu saja, kamu jangan malas untuk selalu cek pesananmu dan berhubungan baik dengan semua konsumenmu. Maka dari itu, jangan lupa mendaftar menjadi reseller Tokodistributor dan mulai impianmu menjadi reseller sukses sekarang juga.

Iklan