Ingin Menjadi Dropshipper Tokodistributor? Begini Caranya!

2 comments

Untuk kamu yang ingin mulai bisnis tapi terkendala dengan modal, menjadi dropshipper adalah solusi yang tepat. Dengan sistem dropship yang disediakan oleh Tokodistributor, kamu bisa menekan biaya modal karena kamu tidak perlu membeli produk yang akan kamu jual kembali dan menyimpan stoknya terlebuh dahulu. Tentu saja, hal ini akan sangat memudahkanmu untuk mulai berbisnis, bukan?

Langkah-langkah Menjadi Dropshipper Tokodistributor

Untuk kamu yang tertarik menjadi dropshipper Tokodistributor, kamu wajib memahami langkah menjadi dropshipper berikut ini.

Cara menjadi dropshipper Tokodistributor

1. Download aplikasi Tokodistributor di Google Play Store atau Apps Store, atau kunjungi website Tokodistributor

Kamu bisa download aplikasi Tokodistributor terlebih dahulu agar kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian sebagai reseller Tokodistributor. Atau, untuk kamu yang ingin mendaftar melalui website, kunjungi www.tokodistributor.com.

2. Lakukan pendaftaran. Lengkapi data diri dan alamat dengan benar

Setelah itu masukkan nama lengkap, nomor hp dan password akunmu. Pastikan kamu membuat password dengan kombinasi huruf dan angka agar lebih aman. Setelahnya jangan lupa untuk melengkapi profil akunmu.

3. Pilih produk yang ingin kamu jual dan download fotonya

Kemudian, pilih produk mana yang ingin kamu jual kembali dan download foto produknya. Dengan fitur download foto produk ini, kamu tidak perlu untuk memfoto ulang produk yang ingin kamu beli. Juga, kamu tidak perlu lagi mencari fotonya di internet.

Cara menjadi dropshipper di Tokodistributor

4. Lakukan pemasaran

Tawarkan produk tersebut ke temanmu atau ke siapapun. Atau posting di media sosial atau marketplace lain. Manfaatkan media sosial dan akun di marketplace dengan baik agar kamu bisa menjangkau pasar yang lebih luas.

5. Jika ada yang beli, order produknya di Tokodistributor

Setelah ada konsumen yang membeli produkmu, saatnya kamu order produk tersebut di Tokodistributor menggunakan sistem dropship. Nantinya, produkmu akan dikirim langsung ke alamat konsumenmu atas namamu.

Gampang kan? Kini kamu bisa berbisnis tanpa modal bersama Tokodistributor. Produk harga grosir tanpa minimum order yang ada tentu akan sangat menguntungkan, bukan? Karena itu, segera daftar Tokodistributor sekarang juga dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi dropshipper yang tentunya akan membuat jualanmu untung terus.

Iklan