Mudah, Inilah Cara Menjadi Reseller Tokodistributor

One comment

Ingin bisnis menjadi lebih mudah? Kini kamu tidak perlu bingung karena Tokodistributor siap menjadi partner bisnismu Jika kamu ingin mulai berbisnis atau sudah memiliki bisnis dan ingin belanja belanja grosir, menjadi reseller Tokodistributor adalah solusinya. Untuk kamu yang ingin menjadi reseller, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah-langkah Menjadi Reseller Tokodistributor

Menjadi Reseller Tokodistributor

1. Download aplikasi Tokodistributor di Google Play Store atau kunjungi website Tokodistributor

Kamu bisa download aplikasi Tokodistributor terlebih dahulu agar kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian sebagai reseller Tokodistributor. Atau, untuk kamu yang ingin mendaftar melalui website, kunjungi www.tokodistributor.com.

2. Lakukan pendaftaran

Klik daftar dan masukkan alamat emailmu, kemudian masukkan kode verifikasi yang telah dikirim ke alamat emailmu. Pastikan kode verifikasi yang kamu masukkan benar.

3. Lengkapi data diri dan alamat dengan benar

Setelah itu masukkan nama lengkap, nomor hp dan password akunmu. Pastikan kamu membuat password dengan kombinasi huruf dan angka agar lebih aman. Setelahnya jangan lupa untuk melengkapi profil akunmu.

4. Lakukan pembelian produk

Masuk ke halaman beranda, lalu pilih produk yang ingin kamu beli. Tentukan jumlah produk, lalu klik “beli sekarang” dan klik “Checkout”.

5. Klik “Pilih Kurir”

Pilih kurir yang akan kamu gunakan untuk mengirim pesananmu.

6. Pilih metode pembayaran lalu klik “Bayar”

Pilih metode bayar yang akan kamu gunakan untuk membayar pesananmu.

7. Cek total pembayaran

Akan muncul total pembayaran dengan 3 kode unik. Bayarlah sesuai jumlah yang tertera di total pembayaran tersebut.

8. Produk akan dikirim ke alamatmu

Proses pembelian produk di Tokodistributor selesai dan produk akan dikirim ke alamatmu.

9. Lacak pesanan

Jangan khawatir barang yang kamu pesan tidak sampai. Kamu cukup pantau pengiriman dengan mengklik “Lacak pesanan”. Di sana tersedia detail transaksimu, mulai dari pembelian sampai pengiriman barang.

Itulah 9 langkah mudah untuk menjadi reseller Tokodistributor. Dengan produk harga grosir tanpa minimum order yang ditawarkan, tentu kamu akan lebih mudah mengatur margin keuntungan yang lebih besar. Bukan hanya itu saja, berbagai fitur pendukung untuk para reseller seperti fitur droship tentu akan memudahkanmu dalam menjalankan bisnismu. Karenanya, tunggu apa lagi, yuk daftar reseller Tokodistributor dan mulai bisnismu sekarang juga.

Iklan