Sistem Dropship Tokodistributor: Setelah Ada yang Beli, Lalu Bagaimana?

One comment

Kamu sudah bergabung menjadi reseller Tokodistributor dan ingin menggunakan sistem dropship? Untuk kamu yang masih bingung, kamu ikuti saja beberapa langkah mudah untuk menggunakan sistem untuk para dropshipper di Tokodistributor ini. Langkahnya sangat simple dan kamu bisa melakukannya setelah kamu mendapatkan orderan dari konsumenmu.

Menggunakan Sistem Dropship Tokodistributor

Perhatikan langkah berikut ini saat kamu ingin menggunakan sistem dropship Tokodistributor. Catat dan pahami semua langkah-langkahnya agar jualanmu makin lancar.

Sistem dropship Tokodistributor

1. Login akun reseller Tokodistributor

Login akun aplikasi Tokodistributor atau di website www.tokodistributor.com. Login akun aplikasi Tokodistributor atau website Tokodistributor dengan akun reseller yang telah kamu buat sebelumnya.

2. Pilih produk yang diorder konsumenmu

Pilih produk yang ingin kamu order, klik jumlah produk dan klik “Beli sekarang” lalu klik “Checkout”. Lakukan pembelian produk yang diorder oleh konsumenmu. Pastikan produk dan jumlah barang yang dibeli sesuai dengan orderan dari konsumenmu.

3. Lanjutkan pemesanan menggunakan sistem untuk dropshipper

Centang “Kirim ke alamat lain” (Bukan alamat utama). Isi alamatnya dengan lengkap dan benar sesuai identitas konsumenmu. Kemudian, klik “Pilih Kurir”. Pilih kurir yang akan kamu gunakan untuk mengirim pesananmu.

Sistem dropship di Tokodistributor

4. Pilih metode bayar

Pilih metode pembayaran lalu klik “Bayar”. Pilih metode bayar yang akan kamu gunakan untuk membayar pesananmu.

5. Cek total pembayaran

Akan muncul total pembayaran dengan 3 kode unik. Bayarlah sesuai jumlah yang tertera di total pembayaran tersebut. Selesai. Produk akan dikirim ke konsumenmu.

6. Lacak pesanan

Jangan khawatir! Jika konsumenmu menanyakan resi, kamu tinggal klik “Lacak pesanan”. Di sana tersedia detail transaksi mulai dari pembelian hingga pengiriman barang.

Bagaimana? Mudah kan? Jadi, tunggu apalagi, yuk bisnis tanpa modal dengan menjadi dropshipper bersama Tokodistributor sekarang juga. Produk harga grosir tanpa minimum order yang disediakan tentu akan membuatmu untung maksimal. Dengan didukung dengan sistem dropship yang ada, jualan pun menjadi semakin mudah karena kamu bisa jualan tanpa harus menyimpan stok barang jualanmu.

Iklan