Beli Jam Tangan Grosir? Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

No comments

Saat ini, bisnis jam tangan memang memiliki peluang bisnis yang semakin bagus. Sehingga tidak heran jika ada semakin banyak pemain di produk aksesoris fashion yang satu ini. Untuk kamu yang tertarik untuk berbisnis produk jam tangan, hal paling penting yang wajib kamu lakukan ialah beli jam tangan grosir agar kamu bisa mendapatkan laba lebih banyak dari penjualanmu.

Beli Jam Tangan Grosir

Namun, sebelum kamu beli jam tangan grosir, kamu harus memperhatikan hal di bawah ini terlebih dahulu. Mulai dari jenis jam tangan hingga pemilihan supplier, cek ulasan lengkapnya pada paragraf berikut.

Pilih jenis dan model jam tangan

Hal pertama yang sebaiknya kamu perhatikan saat beli jam tangan grosir ialah memilih jenis dan model yang tepat. Karena kamu membeli aksesoris fashion ini untuk kamu jual kembali, maka kamu harus paham tentang tren terbaru jam tangan. Mulai dari jenis hingga model jam tangan, semuanya wajib kamu update setiap saat sehinga kamu bisa memilih produk-produk terlaris.

Khusus untuk kamu yang baru merintis bisnis ini, kamu harus paham jika ada beberapa jenis strap jam tangan yang biasanya ditemukan di pasaran. Pahami perbedaannya agar kamu bisa memberikan deskripsi yang jelas kepada para konsumen.

1. Rubber 

Bahannya yang lentur dan tahan air membuat jam tangan dengan strap rubber memiliki desain sporty. Ditujukan untuk para konsumen yang senang melakukan aktivitas outdoor, kamu bisa beli jam tangan grosir dengan bahan ini untuk mereka para pecinta jam tangan sporty.

2. Kulit

Jam tangan berbahan kulit juga menjadi pilihan banyak orang. Strap kulit bisa menyerap keringat, sehingga lebih baik menggunakannya pada suasana kegiatan yang tidak banyak bergerak. Kesan elegan bahan kulit cocok digunakan pada acara formal hingga semiformal. Pilihan desain yang beragam membuat jam tangan ini memiliki banyak peminat.

3. Stainless steel

Bahan strap dari stainless steel membuat orang yang memakainya terlihat elegan dan profesional maupun kasual. karena tampilannya dari bahani stainless membuat jam tangan terlihat mewah. Jenis strap ini cocok untuk konsumenmu yang melakukan kegiatan di kantor, maupun bisnis.

4. Canvas

Bahan kanvas kebanyakan disenangi oleh anak muda karena berkesan terlihat lebih ringan, santai dan cocok dengan pakaian anak muda. Kamu bisa menambahkan jam tangan dengan model strap canvas ini pada daftar produk jualanmu agar semakin bervariasi.

Pilih produk harga grosir termurah

Selain memilih model yang tepat, kamu pun harus memilih produk harga grosir termurah saat beli jam tangan grosir. Mengapa? Tentu saja agar kamu bisa mendapatkan margin keuntungan yang lebih tinggi. Dengan margin yang lebih tinggi tentu keuntungan yang akan kamu dapat pun akan jauh lebih banyak, bukan?

Agar kamu tidak salah pilih produk termurah tersebut, ada baiknya kamu membandingkan harga di beberapa supplier dan pilihlah yang termurah tapi dengan kualitas yang baik. Jangan hanya karena sangat murah kamu kemudian membelinya. Produk murah dengan kualitas rendah jelas akan membuat para konsumen sangat kecewa atas produkmu.

Pilih supplier jam tangan terpercaya

Untuk hal ketiga yang wajib kamu lakukan saat beli jam tangan grosir ialah memilih supplier yang terpercaya. Memang ada banyak supplier jam tangan yang bisa kamu pilih saat ini. Karena itulah kamu harus mencari supplier yang benar-benar terpercaya agar kamu bisa mendapatkan produk yang tidak akan mengecewakan para konsumen.

Jika kamu masih bingung mencari supplier jam tangan untuk bisnismu, kini kamu bisa menemukannya di Tokodistributor. Di marketplace B2B ini, kamu akan mendapatkan supplier jam tangan yang menawarkan produk harga grosir tanpa minimum order. Didukung dengan sistem droship, kamu bahkan bisa mulai bisnis jam tangan tanpa modal. Ga percaya? Yuk daftar jadi reseller Tokodistributor. Beli murah, jual mudah, untung melimpah.

 

Iklan