Ide Bisnis Reseller Tokodistributor untuk Mahasiswa

3 comments

Kamu mahasiswa dan sedang mencari penghasilan tambahan? Berbisnis tentu bisa menjadi solusi yang tepat. Namun, kamu sebaiknya memilih bisnis yang tidak akan mengganggu aktivitasmu sebagai mahasiswa. Agar kamu tetap bisa menjalankan aktivitasmu sebagai mahasiswa sekaligus berbisnis, menjadi reseller Tokodistributor adalah pilihan yang tepat.

Dengan menjadi reseller, kamu bisa menjalankan bisnismu kapan saja dan dimana saja selama kamu bisa mengakses aplikasi Tokodistributor ataupun websitenya. Ada berbagai produk harga grosir tanpa minimum order yang bisa menjadi ide bisnis resellermu.

Reseller produk gadget

Produk gadget memang tidak ada matinya karena perkembangannya yang sangat cepat, apalagi di era modern seperti sekarang. Banyak orang memilih untuk berjualan gadget karena keuntungannya. Produk gadget yang cukup bervariasi juga menajadi alasan lain mengapa banyak pebisnis yang mulai tertarik menjual produk gadget.

Gadget flip handphone

Tentu saja, menjadi reseller Tokodistributor yang menjual produk gadget sangat cocok untuk kamu para mahasiswa. Kamu bisa menjual produk gadget ke teman, keluarga, atau kolega. Agar target pasarmu lebih banyak, ada baiknya kamu menjualnya di marketplace lain. Harga modal yang rendah dari Tokodistributor jelas bisa sangat menguntungkan jualanmu.

Gadget smartphone case

Reseller produk aksesoris gadget

Selain ide bisnis produk gadget, kamu juga bisa mencoba jualan aksesoris gadget yang tidak kalah populer di kalangan anak muda. Banyaknya produk aksesoris gadget yang ada di Tokodistributor membuatmu bisa lebih mudah untuk menjual beebrapa varian aksesoris gadget sekaligus. Kamu cukup memilih produk mana saja yang sedang menjadi tren agar semakin laris.

Aksesoris gadget bluetooth headphone

Beberapa produk yang cocok untuk para mahasiswa ialah headphone, earphone, case smartphone hingga wireless speaker. Bisa kamu dapatkan dengan harga grosir tangan pertama, keuntungan menjual produk aksesoris gadget tentu akan semakin banyak. Bagaimana, tertarik menjadi reseller Tokodistributor?

Aksesoris gadget bluetooth speaker

Reseller produk aksesoris fashion

Jika kamu pecinta fashion, kamu bisa memanfaatkan hal ini dengan menjadi reseller aksesoris fashion di Tokodistributor. Berada di lingkungan kampus, kamu bisa menawarkan produk aksesoris fashion seperti jam tangan dan alas kaki kepada teman-temanmu.

Aksesoris fashion jam tangan

Cukup perbanyak teman dan koneksi dengan bergabung di organisasi kampus atau mengikuti berbagai event untuk mahasiswa. Kebutuhan akan fashion dan aksesoris fashion seperti sekarang ini menjadi alasan utama mengapa mahasiswa memiliki peluang besar memasarkannya.

Jadi, kini kamu tidak bingung lagi untuk memilih bisnis sampinganmu, ya kan? Kamu cukup pilih salah satu ide bisnis reseller Tokodistributor di atas. Khusus untuk kamu yang masih pemula, akan lebih baik jika kamu memasarkan satu kategori produk terlebih dahulu sehingga kamu akan lebih fokus menjalankan bisnismu. Selamat berbisnis!

Iklan