Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Dropshipper Case Smartphone di Tokodistributor

No comments
Iklan

Saat ini, peluang bisnis aksesoris hp, termasuk case smartphone memang cukup menjanjikan. Perputaran modal yang cepat menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mulai tertarik bisnis produk ini. Selain itu, modal untuk memulai bisnis ini pun tidak terlalu besar. Apalagi jika kamu bergabung menjadi dropshipper Tokodistributor dan menggunakan fitur dropship yang disediakan.

Untuk kamu yang ingin berbisnis case smartphone, kamu mulai saja menjadi dropshipper. Mengapa? Berikut alasan mengapa kamu harus menjadi dropshipper case smartphone di B2B marketplace ini.

Menjadi dropshipper case smartphone Tokodistributor

Mudah untuk memulainya

Untuk menjadi dropshipper Tokodistributor sangatlah mudah. Yang harus kamu lakukan ialah daftar menjadi reseller Tokodistributor terlebih dahulu. Kemudian, pilih produk yang akan kamu beli setelah konsumenmu melakukan order. Kamu cukup pilih sistem dropship dengan menginput alamat konsumenmu dan alamatmu sebagai pengirim. Pihak Tokodistributor pun akan mengirim produk tersebut ke alamat konsumenmu atas namamu. Mudah, kan?

Tidak perlu stok produk

Dalam sistem dropship, kamu tidak perlu melakukan stok barang. Dengan begitu kamu tidak perlu menyimpan produk jualanmu. Hal ini jelas dapat membantu biaya operasional jika kamu harus menyewa tempat sebagai gudang stok. Pengeluaran bisnis pun bisa makin diminimalisir dan keuntunganmu pun bisa lebih dimaksimalkan. Siapa yang tidak ingin mendapatkan keuntungan lebih dengan menjadi dropshipper Tokodistributor?

Tidak perlu melakukan pengemasan dan pengiriman sendiri

Menggunakan sistem dropship bisa lebih menghemat waktu dan tenaga. Mengapa demikian? Pertama kamu tidak perlu melakukan pengemasan produk yang diorder oleh konsumenmu. Kamu pun tidak usah melakukan pengiriman produk tersebut sebab semuanya hal tersebut akan dilakukan oleh pihak Tokodistributor. Yang harus kamu lakukan hanyakah duduk tenang dan memonitor bisnismu melalui smartphone ataupun laptop.

Harga grosir tanpa minimum order

Di Tokodistributor, semua produknya merupakan produk harga grosir tanpa minimum order, termasuk case smartphone yang ingin kamu jual kembali. Tentu saja, kamu bisa mengatur margin keuntunganmu sendiri. Apalagi produk tersebut berasal dari supplier tangan pertama yang bisa membuat margin keuntunganmu semakin besar. Sangat menarik, bukan? Bahkan kamu juga bisa membeli produk satuan dengan harga grosir.

Bisa dimulai tanpa modal

Memilih sistem dropship memang sangat menguntungkan khususnya untuk kamu yang baru mulai bisnis dan terkendala modal. Sistem dropship di Tokodistributor menawarkan kemudahan untuk semua orang yang ingin bisnis tanpa modal. Kamu hanya perlu share foto produk di media sosial ataupun di grup aplikasi chatting, dan tunggu konsumenmu melakukan order. Setelahnya, kamu cukup pesan barangnya di Tokodistributor.

Meningkatkan pendapatan

Jelas saja jika menjadi dropshipper Tokodistributor bisa menjadi sumber penghasilanmu. Kamu bisa mendapatkan keuntungan setiap kali menjual case smartphone. Dengan produk dari supplier tangan pertama yang tersedia di Tokodistributor, kamu jelas bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Tidak hanya itu, agar pendapatanmu makin meningkat, kamu dapat menjualnya kembali di berbagai marketplace di Indonesia. Ditambah dengan penggunaan online advertising, jelas kamu bisa memaksimalkan keuntungan menjadi dropshipper Tokodistributor.

Jika kamu telah mengetahui berbagai keuntungan menjadi dropshipper Tokodistributor, inilah saatnya kamu mulai bisnismu. Daftar reseller Tokdistributor sekarang dan gunakan sistem dropship untuk setiap pembelian case smartphone dari konsumenmu. Produk harga grosir tanpa minimum ordernya pastinya akan sangat menguntungkan.

Iklan